Arteta Ngeri Chemistry Lini Depan Man United, Mengapa?

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 19:04 WIB
loading...
Arteta Ngeri Chemistry Lini Depan Man United, Mengapa?
Trio penyerang United Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood bikin ngeri Arsenal/Foto/MUFCLatest.com
A A A
MANCHESTER - Pelatih Arsenal Mikel Arteta menyalakan alarm bahaya jelang laga kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). Pria Spanyol itu menyebut lini depan The Red Devils telah membangun pemahaman yang kuat yang menjadikan mereka ancaman nyata di liga.

Tiga penyerang United Marcus Rashford , Anthony Martial , dan Mason Greenwood kesemuanya telah mencetak 62 gol di semua kompetisi musim lalu dan Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer memperkuat lini serang mereka dengan merekrut pemain timnas Uruguay Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) bulan lalu. ( ).

Plus Daniel James dan Odion Ighalo di barisan depan mereka, Arteta menyebut United memiliki opsi untuk mengubah gaya mereka.

"Mereka menciptakan hubungan yang sangat baik dan semua sangat berbeda. Mereka menyerang bersama, dan memiliki pemahaman bersama yang sangat baik serta chemistry di lapangan. Anda dapat melihatnya," kata Arteta kepada lama resmi klub, seperti dilansir Reuters. ( ).

“Sejak lockdown, Ole telah berhasil meningkatkan banyak hal dan Anda dapat lihat itu di akhir musim (lalu), jumlah gol dan jenis gol yang mereka cetak. Mereka adalah ancaman."

“Mereka dapat memainkan dua atau tiga formasi berbeda. Mereka telah mengubah beberapa hal karena lawan, berdasarkan kualitas pemain yang mereka miliki dan terkadang mengubah permainan pada momen-momen tertentu." ( ).

“Kami harus mengantispasi itu karena mereka memiliki kemampuan beradaptasi, mereka memiliki skuat yang besar dan di lini depan mereka memiliki banyak pilihan untuk melakukan hal yang berbeda.”

United tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Primer melawan Arsenal. “Saya ingin meyakinkan bawah kami semakin dekat untuk meraih kemenangan di sana,” tambah Arteta.

“Yang pasti pola pikir kami adalah pergi ke sana dan menang. Itulah pendekatan yang kami miliki dan alur permainan yang akan kami gunakan."

United berada di urutan ke-15 dalam klasemen Liga Primer dengan tujuh poin dari lima pertandingan, dua poin di belakang Arsenal yang berada di urutan ke-11 yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)