Statistik Madrid Lawan Tim Promosi Sulit buat Huesca Keluar dari Degradasi

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 12:02 WIB
loading...
Statistik Madrid Lawan Tim Promosi Sulit buat Huesca Keluar dari Degradasi
Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan kedua beruntun di La Liga ketika menjamu Huesca di Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan kedua beruntun di La Liga ketika menjamu Huesca di Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Tim besutan Zinedine Zidane tidak akan membiarkan tamunya merebut kemenangan pertamanya di musim ini.

Madrid saat ini berada di urutan kedua dengan raihan 13 poin dari enam pertandingan yang telah dijalaninya. Juara bertahan hanya terpaut satu angka dari Real Sociedad. Sedangkan Huesca belum pernah menang musim ini dan menempati posisi buncit di klasemen sementara La Liga. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Huesca: Demi Puncaki Klasemen! )

Zidane kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran mengingat Los Blancos akan menjalani dua laga penting pekan depan, melawan Inter Milan (Liga Champions) dan Valencia (La Liga). Sebelum terlalu jauh membahasnya ada beberapa catatan menarik jelang laga tersebut. (Baca juga: Bagus Kahfi Cuma Jadi Bahan Ledekan Penggemar Utrecht )

Berikut Statistik Kunci untuk Real Madrid vs Huesca

1. Real Madrid hanya memenangkan dua pertandingan La Liga melawan Huesca, baik di musim 2018/19, satu di bawah asuhan Santiago Solari dan yang lainnya dengan Zinedine Zidane. Real Madrid menang 1,36.

2. Real Madrid hanya kalah dalam satu pertandingan kandang di Liga melawan rival yang baru dipromosikan. Dengan rincian, 10 menang, sekali seri, dan sekali kalah, tepatnya saat dikalahkan Cadiz (0-1) pada 17 Oktober lalu.

3. Setelah kalah tujuh dari delapan pertandingan pertama mereka melawan tim Madrid di LaLiga, Huesca tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir melawan mereka di kompetisi.

4. Real Madrid telah menambah tujuh poin di LaLiga musim ini dengan gol yang dicetak di paruh kedua pertandingan, lebih banyak dari tim manapun dan, bersama dengan Atletico Madrid, Getafe dan Villarreal salah satu dari mereka yang tidak pernah kehilangan satu poin pun di periode itu. Akan ada lebih banyak gol di babak kedua 2.0

5. Pemain Real Madrid Sergio Ramos telah mencetak lima gol penalti sejak LaLiga dimulai kembali Juni lalu, lebih banyak dari pemain manapun di kompetisi ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3237 seconds (0.1#10.140)