Sekali Pukul, Derek Chisora KO Oleksandr Usyk Dalam Hitungan Detik

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 22:10 WIB
loading...
Sekali Pukul, Derek Chisora KO Oleksandr Usyk Dalam Hitungan Detik
Sekali Pukul, Derek Chisora KO Oleksandr Usyk Dalam Hitungan Detik/Sky Sports
A A A
LONDON - Kekuatan superior Derek Chisora dengan satu pukulan bisa menghabisi Oleksandr Usyk dalam hitungan detik. Peringatan itu dinyalakan juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua kepada Usyk saat bentrok di Wembley Arena, Sabtu malam ini.

Anthony Joshua mengatakan kepada Sky Sports: "Saya telah berlatih bersama Derek sejak saya berusia 18 tahun. Orang yang kuat.’’ Lihat KO Derek - itu tidak terjadi ketika dia mendaratkan lima pukulan kemudian wasit melompat. "Boom! Artur Szpilka. "Boom! Carlos Takam.''

"Dia memukul mereka dengan satu pukulan dan menjatuhkan mereka. Anda bisa melihat dia membawa kekuatan KO satu pukulan."



Tiga belas dari 17 kemenangan Oleksandr Usyk telah terjadi, termasuk KOnya atas Tony Bellew pada kunjungan sebelumnya ke Inggris. Chisora telah dua kali melawan Tyson Fury dan berharap mendapat kesempatan ketiga melawan juara kelas berat WBC. "Saya pikir itu akan menjadi pertarungan hebat dengan 'The Gypsy King', karena dia selalu menjanjikan saya pertarungan ketiga," kata Chisora kepada Sky Sports.

"Lagipula dia berutang padaku, karena kami berbicara setiap hari, dan dia berutang padaku untuk pertarungan itu. "Dia selalu mengatakan dia ingin memberi saya pertarungan lagi, jadi dia pria yang memegang kata-katanya, jadi itu akan menjadi pertarungan yang ingin saya lakukan."



Chisora telah dua kali melawan Tyson Fury dan berharap kesempatan untuk melawan juara kelas berat WBC. "Saya pikir itu akan menjadi pertarungan hebat dengan 'The Gypsy King', karena dia selalu mempertemukan saya pertarungan ketiga," kata Chisora kepada Sky Sports.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)