Bagus Kahfi Tegaskan Belum Gabung FC Utrecht

Minggu, 01 November 2020 - 04:01 WIB
loading...
Bagus Kahfi Tegaskan Belum Gabung FC Utrecht
Bagus Kahfi Tegaskan Belum Gabung FC Utrecht. Foto: Twitter/@KRIBO_20
A A A
JAKARTA - Bagus Kahfi menepis rumor yang menyebut bahwa dirinya telah bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht . Lewat media sosial Twitter, pemain Garuda Select itu dengan tegas membantah kabar transfer.

Dalam laman Twitter pribadi @KRIBO_20, Bagus me-retweet unggahan salah satu akun yang menampilkan perbincangan kedua belah pihak. Dalam percakapan itu, ia menjelaskan bahwa FC Utrecht hanya membantu proses penyembuhan cederanya. (Baca Juga: Dua Kejanggalan Kepindahan Bagus Kahfi )

“Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” tulis Bagus dikutip kantor berita Antara.

Dalam keterangannya kepada awak media, penyerang Barito Putera itu juga menegaskan bahwa dirinya belum meneken kontrak apa pun dengan FC Utrecht. Dia menjelaskan bahwa kedatangannya ke Belanda untuk rehabilitasi cedera.

"Di Utrecht, saya cuma penyembuhan cedera saja, bukan main di sini. Padahal itu sudah saya jelaskan, tapi malah banyak yang salah mengartikan," kata Bagus saat dihubungi awak media.

Kabar mengenai kepindahan Bagus ke FC Utrecht berkembang di Tanah Air setelah situs fandom fcutrecht.net mengunggah laporan berbahasa Belanda dengan judul “ Bagus Kahfi sluit aan bij Jong FC Utrecht”, Jumat (30/10) malam. Situs fandom adalah website yang dikelola kelompok suporter.

Sejak pertengahan Oktober 2020, Bagus Kahfi memang kerap memposting kegiatannya di Belanda. Kepada 453 ribu pengikutnya di Instagram, mantan penggawa Timnas U-16 yang jadi topscorer di Piala AFF U-16 2018 sering membagi aktivitasnya di dalam maupun di luar lapangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)