Debut 107 Detik Gassiev Hancurkan Tyson dari Albania di Ronde 1

Minggu, 01 November 2020 - 06:07 WIB
loading...
Debut 107 Detik Gassiev Hancurkan Tyson dari Albania di Ronde 1
Debut 107 Detik Gassiev Hancurkan Tyson dari Albania di Ronde 1/Arab News
A A A
Mantan juara Kelas Penjelajah Super WBA/IBF terpadu Murat Gassiev melakukan debut tinju Kelas Berat yang telah lama ditunggu-tunggu. Debutnya pun berlangsung sangat singkat. Murat Gassiev hanya membutuhkan waktu 107 detik memasuki ronde pertama untuk menghabisi Nuri "The Albanian Tyson" Seferi dalam pertandingan pertamanya dalam lebih dari dua tahun.

Seferi yang berusia 43 tahun datang sebagai pemain pengganti yang terlambat untuk adik laki-lakinya Sefer, dan Kevin Johnson sebelum itu. Di sisi lain, dia dihentikan hanya sekali sebelumnya (karena cedera tulang rusuk), meskipun berjuang melawan beberapa pemain yang sangat kuat seperti Herbie Hide, Krzysztof Glowacki, Marko Huck dan Firat Arslan. Malam ini sangat cepat.



Gassiev mendaratkan pukulan jab kiri ke sarung tangan Seferi, lalu menambahkan hook kiri pendek diikuti dengan tangan kanan yang besar, yang langsung menjatuhkan Tyson dari Albania itu. Nuri (41-10, 23 KO) bangkit tapi sedikit terhuyung, memaksa wasit Irakly Malazonia untuk melambaikan tangan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)