Alami Perdarahan Otak, Alex Saucedo: Karierku Selesai, tapi …

Minggu, 01 November 2020 - 09:49 WIB
loading...
Alami Perdarahan Otak, Alex Saucedo: Karierku Selesai, tapi …
Alami Perdarahan Otak 2 Kali, Alez Saucedo: Karierku Selesai, tapi.../Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Karier bertinju Alex Saucedo harus berakhir dengan tragis karena mengalami perdarahan otak dua kali setelah mengalami kekalahan pada 17 Oktober. Mark Kriegel dari ESPN mengungkapkan selama streaming ESPN + Sabtu malam dari Las Vegas bahwa Saucedo mengalami dua perdarahan otak seusai kekalahan 10 ronde dari Arnold Barboza Jr. dua minggu lalu.

Saucedo yang berusia 26 tahun mengatakan kepada Kriegel bahwa dia yakin bentrokan kepala di ronde pertama mengakhiri karir penantang Kelas Welter junior jauh sebelum dia berharap itu akan berakhir. ’’Karier saya selesai,” kata Saucedo pada Kriegel. ’’Tapi aku senang masih hidup.’’



Saucedo mengatakan dia merasa tidak normal saat bertinju dengan Barboza setelah ronde pertama itu. Perdarahan yang terdeteksi di otak Saucedo adalah 6 milimeter dan 10 milimeter, menurut apa yang dikatakan Sam Katkovski, manajer Saucedo, kepada Kriegel.

Dia menghabiskan tiga malam di University Medical Center di Las Vegas setelah kekalahannya dari Barboza, tetapi dia merasa bersyukur bahwa dia tetap relatif sehat. "Saya belum pernah melihat petarung lain keluar hidup-hidup setelah salah satu dari ini," kata Saucedo kepada Kriegel. “Tapi jika aku dipukul lagi, aku mungkin tidak bisa membicarakannya.”



Saucedo memiliki dua anak kecil, usia 7 dan 1 tahun. Karier Saucedo yang penuh aksi diakhiri dengan rekor 30-2, termasuk 19 KO. Saucedo kalah dari Maurice Hooker dengan teknik KO ronde ketujuh dalam pertarungan mereka untuk gelar kelas welter junior WBO Hooker pada November 2018 di Chesapeake Energy Arena di Oklahoma City, kota kelahiran Saucedo.

Pertarungan Saucedo sebelumnya adalah salah satu pertarungan aksi terbaik tahun 2018. Dia selamat dari masalah parah selama ronde keempat dan mengalahkan Lenny Zappavigna dari Austrailia di ronde ketujuh dari pertempuran berdarah dan brutal pada bulan Juni 2018, juga di Chesapeake Energy Arena. Dia berharap untuk kembali ke posisinya untuk merebut gelar lagi dengan mengalahkan Barboza dengan kartu bawah Teofimo Lopez-Vasiliy Lomachenko di MGM Grand Conference Center di Las Vegas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)