Dikabarkan Kena Covid-19, Immobile Siap Beraksi Lawan Torino

Minggu, 01 November 2020 - 13:14 WIB
loading...
Dikabarkan Kena Covid-19, Immobile Siap Beraksi Lawan Torino
Penyerang Lazio Ciro Immobile siap kembali bergabung dengan tim setelah dikabarkan terinfeksi virus corona. int
A A A
TURIN - Lazio mendapatkan kabar bagus jelang laga kotra Torino pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Grande, Minggu (1/11/2020) malam ini. Penyerang andalannya Ciro Immobile sudah bersama tim setelah absen di liga Champions saat melawan Club Brugge, pertengahan pekan ini.

Kehadirannya tentu menjadi kabar baik bagi Lazio di tengah situasi darurat Covid-19 yang menimpa tim. Sebelumnya, Immobile menjadi salah satu pemain yang harus menjalani karantina sejak awal pekan ini. Namun pihak tim baru mengatakannya sebelum timnya menghadapi Torino. "Beberapa anggota kelompok tim dinyatakan positif," tulis pernyataan tim dilansir thescore.

Baca juga : Conte Ingin Inter Introspeksi Setelah Main Imbang Lawan Parma

Ini adalah pertama kalinya Lazio secara eksplisit mengonfirmasi kasus infeksi virus corona di skuadnya setelah membicarakan hasil tes yang "meragukan" selama seminggu terakhir. Mereka pun bermain tanpa 12 pemain utama saat tandang ke Brugge di Liga Champions.

Namun, pihak tim tidak menyebutkan nama pemain yang hasil tesnya positif Covid-19. Akan tetapi, beberapa pemain yang sebelumnya absen seperti Immobile, Thomas Strakosha, Lucas Leiva, Luiz Felipe dan Stefan Radu, sudah kembali menjalani latihan persiapan menghadapi Torino.

Sedangkan pemain yang masih absen dalam menjalani latihan adalah Luis Alberto, Lazzari, Denis Vavro, Escalante dan Djavan Anderson. Namun, Lazio akan kembali melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum bertanding.

"Seluruh tim akan mengulangi pemeriksaan untuk mengidentifikasi pemain yang bisa digunakan dalam menghadapi Torino," kata klub. "Hasil positif ditempatkan di isolasi di rumah sementara tim akan mengamati masa karantina di bawah pengawasan aktif oleh staf medis," lanjutnya.

Saat ini, Lazio berada di urutan ke-12 di klasemen sementara Serie A Italia. Selain itu, mereka akan melakukan perjalanan ke St Petersburg untuk menghadapi melawan Zenit pada lanjutan Liga Champions pada hari Rabu (4/11/2020).
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)