Belum Puas dengan Rodriguez, Everton Ingin Rekrut Lagi Gelandang Madrid

Minggu, 01 November 2020 - 20:05 WIB
loading...
Belum Puas dengan Rodriguez, Everton Ingin Rekrut Lagi Gelandang Madrid
Klub Liga Primer, Everton kabarnya sedang menyusun proposal untuk mendapatkan lagi salah satu gelandang Real Madrid, yakni Isco (kanan). Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Klub Liga Primer, Everton kabarnya sedang menyusun proposal untuk mendapatkan lagi salah satu gelandang Real Madrid . The Toffees konon bermaksud meminjam Isco ketika bursa musim dingin dibuka.

(Baca Juga: Simeone Puji Konsistensi Felix Setelah Jadi Pahlawan Atletico )

Anggota Timnas Spanyol itu sudah cukup lama diberitakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu semakin jarang dilirik pelatih Zinedine Zidene alias terusir dari tim inti Madrid.

Pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu belum pernah tampil penuh di LaLiga musim ini. Walau sudah bertanding lima kali, dia total baru merumput selama 180 menit tanpa mencetak gol.

Situasi ini yang ingin dimanfaatkan Everton. Menurut laporan dari Sunday Mirror, pelatih Carlo Ancelotti ingin bereuni kembali dengan Isco di Goodison Park. Terlebih, mantan bintang Malaga itu konon terbuka untuk keluar dari ibu kota Spanyol.

Everton sejatinya sudah pernah bertransaksi dengan Madrid pada bursa musim panas kemarin, yakni ketika merekrut James Rodriguez. Karena itu, mereka optimis bisa mendapatkan jasa Isco pada Januari 2021.

(Baca Juga: Barcelona Samai Rekor Terburuk pada Awal Musim Usai Ditahan Alaves )

Isco saat ini masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 2022. Tapi, bukan berarti pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa direkrut. Dia konon bisa dipinjamkan asalkan nantinya dibeli Everton secara permanen seharga 18 juta poundsterling.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)