Ikut Seleksi Garuda Select, Pemain Arema FC Tak Mau Numpang Lewat

Minggu, 01 November 2020 - 17:31 WIB
loading...
Ikut Seleksi Garuda Select, Pemain Arema FC Tak Mau Numpang Lewat
Tiga pemain Akademi Arema FC U-16 yang mengikuti seleksi Garuda Select. dok Arema FC
A A A
MALANG - Tiga pemain Akademi Arema FC enggan jadi sekadar pelengkap pada seleksi Garuda Select 3 yang tengah berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Mereka bertekad memanfaatkan peluang tersebut untuk menimba ilmu sepak bola di Inggris.

PSSI kembali menggulirkan program pengembangan sepak bola usia muda melalui Garuda Select. Seleksi berlangsung hingga Rabu (4/11/2020). Dari 130 pemain yang diseleksi, tiga di antaranya merupakan produk Akademi Arema FC U-16.

Ketiganya yakni Yuniar Eka Firmansyah, Mohammad Dzulkifli Maliki dan Muhammad Iqbal Priambudi. Mereka bertekad menunjukkan kemampuan terbaik untuk bisa lolos dalam seleksi.

Baca juga : Griezmann Kecewa Barcelona Batal Berpesta di Markas Alaves

“Tentu saja kami termotivasi untuk menunjukkan penampilan terbaik. Ini adalah tantangan bagi kami, apalagi kami membawa nama Arema FC” ungkap Yuniar Eka Firmansyah dilansir laman klub.

Manajemen Arema FC sendiri sangat senang dengan terlibatnya siswa Akademi Arema di ajang tersebut dan berharap menjadi motivasi bagi siswa Akademi Arema lainnya.

“Tentu saja ini menjadi hal membanggakan, semoga bisa menjadikan motivasi siswa Akademi Arema lainnya untuk lebih giat dalam berlatih berusaha menunjukkan yang terbaik, karena kesempatan untuk berkembang sangat terbuka lebar,” ungkapnya.

Ini adalah kali kedua Akademi Arema terlibat dalam program Garuda Select sebelumnya di Garuda Select 2 ada dua nama siswa Akademi Arema yang bergabung, yakni M Ridyan Taufiq dan Muhammad Afin Bahrani.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)