Susunan Pemain Udinese vs AC Milan

Minggu, 01 November 2020 - 17:50 WIB
loading...
Susunan Pemain Udinese vs AC Milan
Udinese dan AC Milan sudah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertanadingan pekan keenam Serie A 2020/2021 di Dacia Arena, Minggu (1/11) malam WIB / Foto: Youtube
A A A
UDINE - Udinese dan AC Milan sudah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertanadingan pekan keenam Serie A 2020/2021 di Dacia Arena, Minggu (1/11) malam WIB. Pasukan Stefano Pioli ingin mengulangi keberhasilan Oktober 2013 saat mencetak kemenangan beruntun melawan Si Zebra kecil.

Udinese punya modal bagus saat menjamu Milan, sebab mereka baru saja meraih kemenangan di ajang Coppa Italia. Di sisi lain, Rossoneri, yang baru saja meraih kemenangan di Liga Europa, ingin kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah bermain imbang 3-3 dengan Roma. (Baca juga: Duel Panas Manchester United vs Arsenal: Ini 10 Fakta Menarik )

Mengacu pada rekor pertemuan, Milan di atas kertas lebih diunggulkan. Pasalnya, mereka mampu memenangkan 40 pertandingan dalam 90 laga melawan Udinese. Namun, hasil yang paling sering terjadi antara kedua belah pihak di liga adalah hasil imbang tanpa gol, yang terjadi pada 14 kesempatan, meskipun yang terakhir terjadi pada Mei 2011. (Baca juga: Merasa Nyaman di AC Milan, Kode Dalot Ogah Balik MU? )

Milan saat ini betah di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 13 poin dari empat kali menang dan sekali seri. Rossoneri pernah memenangkan lima pertandingan pembuka musim pada 1995/1996 (Fabio Capello). Milan telah mencetak gol di masing-masing dari 25 pertandingan liga terakhir mereka dengan total 59.

Anak asuh Pioli rata-rata 2,4 per pertandingan. Dalam sejarah, Milan pernah punya rekor kemenangan terpanjang yakni 29 kali mencetak gol pada 1973 dan 27 kali mencetak gol pada 1949.

Musim ini, salah satu pemain tersubur Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. Pesepak bola jangkung asal Swedia itu telah mencetak gol dalam lima pertandingan liga secara beruntun.

Hanya dua pemain Milan yang pernah mencetak gol dalam enam pertandingan Serie A berturut-turut, yakni Andriy Shevchenko pada 2001 dan Ibrahimovic yang sama pada 2012. Pemain asal Swedia itu juga pemain pertama yang mencetak dua atau lebih gol dalam tiga gol pertamanya.

Statistik Milan semakin mengilau jika berbicara pelatih. Ya, Pioli telah memenangkan tujuh dari 17 pertandingan Serie A melawan Udinese. Dia hanya memiliki lebih banyak kemenangan melawan Cagliari (sembilan) dan Bologna (delapan) di liga.

Berikut Susunan Pemain Udinese vs AC Milan

Udinese: Scuffet, Gasparini, Ouwejan, Bonifazi, Molina, Nuytinck, Zeegelaar, Makengo, Ter Avest, Forestieri, Nestorovski, Lasagna

AC Milan:G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)