Susunan Pemain Spezia vs Juventus: Ronaldo Cadangan

Minggu, 01 November 2020 - 20:36 WIB
loading...
Susunan Pemain Spezia vs Juventus: Ronaldo Cadangan
Pelatih Juventus Andrea Pirlo belum berani ambil risiko menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter pada laga kontra Spezia/Foto/Daily Mail
A A A
LA SPEZIA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo belum berani ambil risiko menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter pada laga kontra Spezia di giornata keenam Serie A 2020/2021 . Pirlo mengandalkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala sebagai starter di lini depan.

Ronaldo kembali setelah tiga pekan absen akibat Covid-19, tetapi hanya di bangku cadangan., tetapi hanya di bangku cadangan, sedangkan Federico Chiesa menjadi starter bersama Morata dan Dybala pada laga di Stadio Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020). ( ).

Pirlo sedang berjuang di musim debutnya sejauh ini setelah ditahan imbang Crotone dan Verona, kemudian dengan dikalahkan Barcelona 0-2 di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Giorgio Chiellini, Alex Sandro dan Matthijs de Ligt masih absen karena cedera, Aaron Ramsey fit tapi di bangku cadangan dan Dejan Kulusevski juga absen dalam formasi 3-5-2 yang lebih solid. ( ).

Ini adalah hari istimewa bagi Juventus, karena klub ini pertama kali didirikan 123 tahun yang lalu hari ini.

Spezia berada di musim Serie A pertama mereka, tetapi telah menunjukkan bahwa mereka mengambil pendekatan menyerang ke lawan mana pun.

Pelatih Vincenzo Italiano memiliki masalah cedera, termasuk Jacopo Sala, Andrej Galabinov, Federico Mattiello, Jeroen Zoet dan Gennaro Acampora.

Riccardo Marchizza kembali ke bangku cadangan bersama Lucien Agoume milik Inter, sementara Daniele Verde dipromosikan ke lini depan bersama M’Bala Nzola dan Diego Farias, bukan Emmanuel Gyasi.

Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Provedel; Ferrer, Chabot, Terzi, S Bastoni; Bartolomei, Ricci, Pobega; Verde, Nzola, Farias
Pelatih: Vincenzo Italiano

Juventus (3-5-2): Buffon; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Arthur, McKennie, Chiesa; Morata, Dybala
Pelatih: Andrea Pirlo

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)