Bikin Kesalahan Bodoh Lawan Arsenal, Pogba: Saya Akan Belajar

Senin, 02 November 2020 - 05:05 WIB
loading...
Bikin Kesalahan Bodoh Lawan Arsenal, Pogba: Saya Akan Belajar
Paul Pogba menerima tanggung jawab atas kekalahan Manchester United dari Arsenal/Foto/Metro
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba menerima tanggung jawab atas kekalahan Manchester United 0-1 dari Arsenal dalam laga Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) waktu lokal atau Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Bintang timnas Prancis itu mengakui membuat 'kesalahan bodoh' dalam kebobolan penalti yang menentukan.

Arsenal menang berkat gol Pierre Emerick-Aubameyang pada menit ke-69 dari titik penalti setelah Paul Pogba mengganjal Hector Bellerin. Pogba berupaya menekel yang tidak perlu saat Bellerin tampaknya menjauh dari jaring United. ( ).

"Kami tahu ini penampilan yang buruk. Saya sendiri, saya tidak bisa memberikan pelanggaran seperti ini," kata Pogba kepada BBC. "Saya pikir saya akan menyentuh bola, tetapi saya tidak. (Saya) membuat tim ini kebobolan gol dengan penalti."

"Saya merasa sedikit saja menyentuhnya, saya tahu saya berada di dalam kotak. Saya seharusnya tidak memberikan penalti seperti itu." ( ).

"Mungkin saya sedikit kehabisan napas, itu membuat saya melakukan kesalahan bodoh ini. Saya akan belajar dari itu. Saya bukan yang terbaik dalam bertahan di kotak, saya bisa mengatasinya."

"Kami harus melakukan yang lebih baik, tim, saya sendiri, dan itu dimulai dari saya."

Meski demikian, Pogba juga merasa United harus beradaptasi lebih baik dengan tekanan agresif Arsenal dan melakukan lebih banyak serangan untuk mendorong pertahanan The Gunners lebih ke belakang.

"Kami juga perlu berbuat lebih banyak dengan bola menciptakan peluang," tambahnya. "Setelah ini kami bisa beradaptasi. Kami harus menemukan solusi tetapi kami tidak melakukannya. Itulah mengapa kami tidak berbahaya dengan bola, tetapi seperti yang saya katakan, kinerja tim harus jauh lebih baik. "

United gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan pembukaan liga teratas mereka di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 1972/1973, musim di mana mereka finis di urutan ke-18.

Selain itu, The Red Devils hanya mengambil tujuh poin dari enam pertandingan Liga Primer mereka pada 2020/2021, raihan terendah mereka pada tahap ini sejak tugas singkat David Moyes di kursi pelatih pada 2013/2014 juga sebanyak tujuh poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)