20 Duel 17 Menang KO, Arum: Monster KO Naoya Inoue Petarung Spesial

Senin, 02 November 2020 - 07:07 WIB
loading...
20 Duel 17 Menang KO, Arum: Monster KO Naoya Inoue Petarung Spesial
20 Duel 17 Menang KO, Arum: Monster KO Naoya Inoue Petarung Spesial/Boxing Scene
A A A
Kemenangan KO yang diraih Monster KO Naoya Inoue atas Jason Moloney di ronde ketujuh memperpanjang rekor tak terkalahkan. Dari 20 kali bertarung, Monster KO Naoya Inoue mencatat 17 menang KO. Moloney menjadi korban KO ke-17 Monster KO Naoya Inoue dalam debut bertarung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, yang menjadi surga tinju dunia, Sabtu malam lalu.

Dua kali Moloney dijatuhkan Inoue --ronde 6 dan 7-- sebelum kalah KO di ronde 7. Inoue mengakhiri perlawanan penantangnya asal Australia tersebut dengan bogeman tangan kanan tepat waktu yang membentur rahang Jason Moloney .



Kemenangan itu memastikan sang juara dunia tiga kelas mempertahankan gelar Kelas Bantam IBF dan WBA pada debutnya di Las Vegas."Pukulan terakhir, pukulan terakhir, saya sangat senang dan puas dengan pukulan itu,’’kata Naoya Inoue .

"Moloney memiliki pertahanan yang hebat, dan itu sangat sulit untuk dilewati. Dua pukulan yang Anda sebutkan adalah sesuatu yang sangat kami latih di Jepang, dan saya mampu tampil baik dan menggunakannya, dan saya sangat senang dengan itu."

Promotor Top Rank Bob Arum berkata sangat puas dengan penampilan Monster KO Naoya Inoue dalam debut bergabung di perusahaannya. "Monster adalah petarung spesial. Saya sudah lama tidak melihat petarung muda seperti itu. Dan penghargaan kepada Jason Moloney karena bertarung seperti pejuang. Dia memberikan yang terbaik."



Inoue, sekarang tak terkalahkan dalam 20 pertarungan dengan 17 KO, termasuk di antara talenta terbaik dunia pound-for-pound. Sebelum Sabtu malam, ia membutuhkan total kurang dari delapan menit untuk melumpuhkan tiga juara dunia berturut-turut, kemudian menghasilkan upaya terbaik dalam karirnya untuk mengalahkan Nonito Donaire.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)