Gattuso Kenang Pesan Mendiang Sean Connery

Senin, 02 November 2020 - 23:58 WIB
loading...
Gattuso Kenang Pesan Mendiang Sean Connery
Kesedihan masih dirasakan Gennaro Gattuso saat mengetahui kabar Sean Connery meninggal dunia pada usia 90 tahun, Sabtu (31/10/2020) / Foto: Livescore
A A A
NAPLES - Kesedihan masih dirasakan Gennaro Gattuso saat mengetahui kabar Sean Connery meninggal dunia pada usia 90 tahun, Sabtu (31/10/2020). Ada satu kenangan yang sulit dilupakan pelatih Napoli.

Kenangan itu ketika Connery memintanya untuk tidak meninggalkan Rangers saat ia menjabat sebagai pelatih. Maklum, aktor legendaris itu diketahui merupakan penggemar klub raksasa Skotlandia tersebut, sebelum menjadi anggota dewan di Ibrox. (Baca juga: Sean Connery, James Bond yang Bisa Selamatkan Dunia tapi Tak Bisa Selamatkan Aston Martin )

"Saya hanya bertemu sekali, presiden saat itu adalah David Murray, dia adalah anggota dewan. Memang benar, kami berbicara pada suatu malam dan dia sama sekali tidak ingin saya pergi. Apa yang bisa saya katakan?" kenang Gattuso. (Baca juga: Sean Connery, Pilih Jadi James Bond Ketimbang Gabung Man United )

"Pelukan yang sangat besar untuk seluruh keluarganya, orang-orang yang mewakilinya, pasti saya punya kenangan indah tentang dia, sangat mempesona, pria hebat, dia membuat sejarah di bioskop," imbuh Gattuso.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)