Preview Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid: Merajut Tren Positif

Selasa, 03 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid: Merajut Tren Positif
Preview Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid: Merajut Tren Positif. Foto: Liveoncore
A A A
MOSCOW - Atletico Madrid membidik poin penuh saat melawat ke markas Lokomotiv Moscow dalam lanjutan Liga Champions . Los Rojiblancos berharap bisa merajut rekor positif.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di RZD Arena, Moscow, Rabu (4/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 00.55WIB. (Baca Juga: Berkah Liverpool, Tujuh pemain Atalanta Terancam Absen )

Anak asuh Diego Simeone saat ini berada di urutan kedua di klasemen Grup A Liga Champions. Atletico Madrid mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan, sedangkan Lokomotiv Moscow berada di posisi buncit klasemen berbekal satu poin.

#Team NamePWDLFAGdPts
1Bayern Munich22006156
2Atletico Madrid210136-33
3Salzburg201145-11
4Lokomotiv Moscow201134-11

Ini merupakan tahun ketiga Lokomotiv Moscow berada di fase grup Liga Champions. Di mana musim ini mereka mengawali kampanye dengan menahan Red Bull Salzburg sebelum menelan kekalahan 1-2 melawan Bayern Muenchen.

Musim lalu Lokomotiv Moscow juga berhadapan dengan Atletico Madrid di babak penyisihan grup. Mereka kalah 0-2 di kandang dan tandang, dengan Joao Felix dan Thomas Partey sebagai pencetak golnya. (Lihat Grafis: Sociedad Kudeta Madrid di Puncak Klasemen, MU dan Napoli Kalah di Kandang )

Atletico Madrid sendiri sedang dituntut tampil konsisten di Liga Champions. Menyusul kekalahan telak 0-4 di tangan Bayern Muenchen, skuat Atletico Madrid tentu ingin menang melawan Lokomotiv Moscow dini hari nanti.

Menariknya, Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam lawatan ke Rusia. Dalam tujuh laga tandang ke Rusia, Atletico Madrid lima kali menang dan dua kali imbang. Mampukah mereka merajut tren positif?

Prakiraan Susunan Pemain

Lokomotiv Moscow: Guilherme; Rybus, Murilo, Corluka, Zhivoglyadov; Krychowiak, Kulikov, Ignatjev; Miranchuk, Ze Luis, Smolov

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Correa, Llorente, Torreira, Koke; Felix, Suarez
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)