David Alaba-Bayern Munchen Kini di Persimpangan Jalan

Senin, 02 November 2020 - 19:16 WIB
loading...
David Alaba-Bayern Munchen Kini di Persimpangan Jalan
Bek Bayern Muenchen David Alaba menginginkan nilai kontrak lebih tinggi. int
A A A
MUNICH - Kemesraan David Alaba dan Bayern Muenchen yang terjalin sejak lama kini berada di persimpangan jalan. Die Rotenpun mempertanyakan komitmen bek asal Austria tersebut.

Presiden Bayern Munich Herbert Hainer mengatakan klub telah menawarkan kerja sama berdurasi lima tahun untuk Alaba yang kontraknya habis pada 2021. Pembicaraan telah berlangsung selama berbulan-bulan.

Baca juga : Menang Lawan Fiorentina, Ini Cara AS Roma Manjakan Pemain

Tetapi, perwakilan sang pemain dikabarkan menolak proposal Bayern karena tidak puas dengan gaji yang ditawarkan. Hal itu membuat kubu Bayern kecewa dan memutuskan menarik kembali penawaran kontrak baru kepada Alaba.

“Jawaban mereka adalah tawaran tersebut masih kurang memuaskan dan harus kita pikirkan lagi. Kami kemudian memutuskan untuk menarik tawaran tersebut. Artinya tidak ada lagi tawaran,” tegas Hainer dilansirdailymail.

Akibatnya, masa depan Alaba di Allianz Arena menjadi tidak jelas. Padahal, pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick berharap sang pemain bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Baca juga : Digoda Aprilia, Jorge Lorenzo Berpaling dari Yamaha?

Pasalnya, Alaba yang telah berada di Bayern sejak 2008 merupakan pilar utama lini belakang tim. Pemain yang dapat beroperasi baik sebagai bek sayap atau bek tengah tersebut telah memenangkan dua gelar Liga Champions serta sembilan gelar Bundesliga dan enam DFB Pokal bersamaDieRoten.`

“Saya sangat berharap Alaba menandatangani kontrak baru dengan Bayern karena saya pikir dia tahu bagaimana situasi saat ini di klub. Saya yakin dia akan memikirkannya. Tetapi, kami harus menghormati keputusan apa pun yang diambilnya,” terang Flick.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)