Preview Real Madrid vs Inter Milan: Siapa Menang Perdana?

Selasa, 03 November 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Inter Milan: Siapa Menang Perdana?
Preview Real Madrid vs Inter Milan: Siapa Menang Perdana? Foto: Liveonscore
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi lawan sulit yakni Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions . Kedua tim sama-sama belum mencicipi kemenangan di fase grup.

Pertandingan akan berlangsung di Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (4/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB. (Lihat Grafis: Sociedad Kudeta Madrid di Puncak Klasemen, MU dan Napoli Kalah di Kandang )

Seperti sudah disinggung di atas, kedua tim sama-sama belum pernah menang. Madrid takluk 2-3 di matchday pertama melawan Shakhtar Donetsk, kemudian bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach pada matchday kedua.
#Team NamePWDLFAGdPts
1Shakhtar Donetsk21103214
2Borussia Moenchengladbach20204402
3Inter20202202
4Real Madrid201145-11

Sementara itu, Inter Milan bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di matchday pertama. Inter kemudian bermain imbang lagi, kali ini dengan skor 0-0 ketika melawat ke markas Shakhtar Donetsk di matchday kedua.

Menjelang pertandingan itu, Real Madrid tanpa Nacho, Martin Odegaard dan Dani Carvajal yang masih dibekap cedera. Masalah bek kanan juga meningkat menyusul cedera Lucas Vazquez di laga teranyar melawan Huesca.

Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan bakal memainkan Ferland Mendy sebagai bek kanan, sedangkan Marcelo di kiri. Kabar baiknya, Eden Hazard telah kembali memperkuat lini serang El Real. (Baca Juga: Cetak Gol di Stadion Kosong, Hazard: Bikin Saya Pede )

Inter Milan juga punya masalah cedera, di mana Romelu Lukaku diragukan tampil akibat cedera otot. Lautaro Martinez akan menjadi starter, disoking nama-nama seperti Arturo Vidal, Marcelo Brozovic dan Ashley Young.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Asensio

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Sanchez, Martinez
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4998 seconds (0.1#10.140)