Soal Transfer Calhanoglu, Manchester United Ternyata Enggak Minat

Senin, 02 November 2020 - 20:07 WIB
loading...
Soal Transfer Calhanoglu, Manchester United Ternyata Enggak Minat
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu yang dirumorkan hijrah ke Manchester United. int
A A A
MANCHESTER - Menyaksikan Hakan Calhanoglu bermain untuk Manchester United (MU) sepertinya sulit terwujud. The Red Devils mengindikasikan tidak tertarik untuk merekrut gelandang AC Milan tersebut, musim panas mendatang.

Sepanjang pekan lalu, MU banyak dikaitkan dengan Calhanoglu. Kebetulan kontrak bintang asal Turki tersebut akan habis musim panas mendatang dan berstatus free transfer jika meninggalkan Milan. Terlebih, tawaran perpanjangan kontrak baru yang disodorkan I Rossoneri telah ditolak Calhanoglu.

Baca Juga : Pelatih Asal Inggris Gembira Lihat Potensi Pemain Muda Indonesia

Menurut The Athletic, agen Calhanoglu menelepon kepala negosiator MU, Matt Judge untuk membahas kemungkinan hijrah ke Old Trafford. Namun, ternyata The Red Devils ternyata telah memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi.

Alasannya, MU sudah memiliki pemain dengan posisi yang sama seperti Calhanoglu yakni Bruno Fernandes dan Donny van de Beek. Dapat dipahami jika Setan Merah senang dengan opsi kreatif mereka di lini tengah meskipun baru saja dikalahkan Arsenal 0-1 di Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

Meski ditolak MU, Calhanoglu tetap terbuka untuk pindah. Tetapi, pemain bernomor 10 tersebut akan bertemu dengan manajemen Milan akhir bulan ini untuk mendengarkan tawaran yang lebih baik dari klub.

I Rossoneri sangat ingin mencapai kesepakatan dengan Calhanoglu yang telah memainkan peran kunci musim ini. Tercatat, pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencetak empat gol dan mencatatkan jumlah assist yang sama dalam sembilan pertandingan dari semua kompetisi bersama Milan musim ini.

Baca juga : Selektif Pilih Klub, Mandzukic Tolak West Ham dan Aston Villa

Sempat mengalami cedera, Calhanoglu telah fit dan bermain selama 89 menit saat Milan mengalahkan Udinese 2-1, Minggu (1/11/2020). pulihnya Calhanoglu dan kesuksesan I Rossoneri bertahta di puncak klasemen sementara Serie A (16 poin) membuat pelatih Stefan Pioli senang.

Namun, Pioli menegaskan bahwa musim masih panjang. Dia mengatakan Milan harus bekerja keras dan berusaha keras meraih hasil bagus di setiap pertandingan karena saat ini mereka belum memenangkan apapun.

“Milan harus selalu menganggap pertandingan berikutnya sebagai yang terpenting. Anda tidak memenangkan pertandingan di atas kertas, semuanya bernilai tiga poin, dan harus menunjukkan di setiap pertandingan bahwa kami kompetitif,” ujar Pioli dilansir football-italia.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)