Baru Cetak Dua Gol, Hakim Ziyech Sudah Disebut Pemain Kelas Dunia

Senin, 02 November 2020 - 20:00 WIB
loading...
Baru Cetak Dua Gol, Hakim Ziyech Sudah Disebut Pemain Kelas Dunia
Gelandang Chelsea Hakim Ziyech sudah menyumbang dua gol untuk The Blues. int
A A A
LONDON - Dampak besar Hakim Ziyech terhadap Chelsea di dua pertandingan terakhir rupanya membuat rekan setimnya, Mason Mount terkesan. Tanpa sungkan dia memuji gelandang berusia 27 tahun itu sebagai pemain kelas dunia.

Mount mengatakan Ziyech memiiki kemampuan mumpuni. Hal itu mengacu pada performa impresifnya saat mencetak dua gol dan satu assist di dua pertandingan terbaru.

Ziyech mencetak satu gol saat membantu Chelsea menang 4-0 atas Krasnodar di Grup E Liga Champions , Rabu (28/10/2020). Pemain Maroko tersebut kemudian nencetak satu gol dan memberikan satu assist saat The Blues mengalahkan Burnley FC 3-0 di Liga Prime r, Sabtu (31/10/2020).

Baca juga : David Alaba-Bayern Munchen Kini di Persimpangan Jalan

Itu sekaligus membayar kesabaran Ziyech. Seperti diketahui, dia bergabung ke Chelsea dari Ajax Amsterdam pada musim panas lalu dengan harga 38 juta poundsterling. Namun, dia terpaksa menepi cukup lama karena cedera lutut.

Mount mengaku senang karena bisa menimba ilmu dari Ziyech. Dia yakin rekannya itu bakal memberikan kontribusi besar terhadap Chelsea terutama dalam permainan menyerang yang diusung pelatih Frank Lampard.

“Kami tahu apa yang bisa dia (Ziyech) lakukan dengan bola dan apa yang dia bawa ke tim. Dia pemain kelas dunia, jelas datang dan mencetak gol malam itu (melawan Krasnodar) dan mencetak gol di Liga Champions dan Liga Primer," puji Mount dilansir dailymail.

Baca juga : Pogba Akui Kehabisan Nafas dan Terpaksa Tekel Bellerin

"Dia pemain yang brilian. Ziyech pribadi menyenangkan, sangat pintar dalam mengolah bola, dia membawa banyak hal untuk tim. Dia pemain yang sangat bagus,” tambahnya.

Kontribusi Ziyech diharapkan terus berdampak positif pada performa Chelsea di setiap pertandingan. Yang terdekat, The Blues akan menjamu Stade Rennais di Stamford Bridge, pada pertandingan Grup E Liga Champions, Kamis (5/11/2020).
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)