Dramatis! Nenteng Shotgun, Bintang UFC Jon Jones Usir Pencuri Mobil

Senin, 02 November 2020 - 20:39 WIB
loading...
Dramatis! Nenteng Shotgun, Bintang UFC Jon Jones Usir Pencuri Mobil
Dramatis! Nenteng Shotgun, Bintang UFC Jon Jones Usir Maling Mobil/The Sun
A A A
Inilah momen luar biasa ketika bintang UFC Jon Jones mengusir tersangka pencuri mobil dengan shotgun melalui CCTV yang dramatis. Jones memposting rekaman CCTV di Instagram ketika seorang pria terlihat bersembunyi di sekitar jalan masuk rumahnya.

Pintu garasi kemudian terbuka sebelum tersangka terlihat melarikan diri dari tempat kejadian. Legenda UFC kemudian berlari mengejar pencuri mobil , membawa shotgun saat melintas melewati kamera pengawas. Menjelaskan situasinya di Instagram, dia menulis: "Akhirnya mengetuk jendela sisi pengemudi orang ini dengan moncong senapan saya tadi malam.



’’Lain kali Anda mencoba merampok seseorang, pastikan Anda cukup cepat untuk mengalahkannya.’’

’’Dia beruntung, aku cukup pintar untuk tidak menembak seorang pria saat dia kabur.’’

’’Orang yang saya kenal saat-saat semakin sulit tetapi hidup Anda tidak sebanding dengan sedikit harta benda.’’

’’Apa pendapat Anda tentang video ini, apa yang akan Anda lakukan secara berbeda?"



Jones, yang tinggal di Albuquerque, memiliki armada mobil. Tersangka pencuri terlihat memasuki salah satu kendaraan dan menyalakan lampu sebelum pengejaran dramatis.

Ini bukan pertama kalinya pria berusia 33 tahun itu mengambil tindakan sendiri, karena pada bulan Juni ia menyita kaleng semprotan dari para penjarah yang melakukan kerusuhan di tengah kerusuhan mendiang George Floyd.

Dia mengecam 'remaja punk' dan mengambil dua kaleng semprotan dari laki-laki dengan wajah tertutup dalam video yang dia posting online. Beberapa hari kemudian, Jones menunjukkan sisi kepeduliannya saat dia membersihkan jalan-jalan dan membantu membangun kembali bisnis yang hancur dalam kerusuhan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)