Keluar dari Skuat Radnik Surdulica, Witan Sulaeman Terancam Nganggur di Liga Serbia

Senin, 02 November 2020 - 02:04 WIB
loading...
Keluar dari Skuat Radnik Surdulica, Witan Sulaeman Terancam Nganggur di Liga Serbia
Witan Sulaeman terancam absen membela FK Radnik Surdulica/Foto/okezone
A A A
SURDULICA - Penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-19 Witan Sulaeman terancam absen membela FK Radnik Surdulica di Liga Serbia musim ini. Nama pemain berusia 19 tahun itu tak masuk dalam skuat FK Radnik Surdulica yang didaftarkan untuk paruh pertama musim 2020/2021.

Melalui laman resmi Liga Serbia, FK Radnik tak memasukkan nama Witan dalam skuat paruh pertama musim ini. Klub hanya memasukkan 26 pemain dari 28 kuota maksimum. ( ).

Untuk kategori pemain asing, FK Radnik hanya memasukkan dua nama, Zoran Danoski (Makedonia) dan Evgeniy Pavlov (Ukraina/Rusia).

Sebelum membela klub, Witan menjalani pemusatan latihan dengan timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Namun, ketika kembali ke klub pada 26 Oktober 2020, Witan harus menerima kenyataan tak bisa membela FK Radnik setidaknya untuk paruh pertama musim ini. ( ).

Witan masih memiliki kesempatan untuk membela FK Radnik musim 2020/2021, jika FK Radnik memasukkan nama Witan dalam daftar skuat untuk paruh kedua.

Untuk paruh pertama ini masih belum diketahui apakah Witan akan tampil bersama klub lain dengan status pinjaman atau tetap di FK Radnik dengan status cadangan. ( ).

Namun, meski keluar dari daftar pemain untuk paruh musim pertama, Witan tidak bisa santai. Sebab, FK Radnik merekrut pelatih anyar Slavoljub Djordjevic. Witan wajib menunjukkan kapabilitasnya jika ingin mendapat kepercayaan dari Djordjevic.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)