Kisah Khabib Nurmagomedov, Dagestan dan Kesederhanaan sang Elang

Selasa, 03 November 2020 - 13:33 WIB
loading...
A A A
Dia juga mendukung pembunuhan demi kehormatan, dan pernah mengatakan di masa lalu bahwa dia percaya wanita harus menjadi milik suami mereka. Namun, meski menerima undangan untuk bertemu Kadyrov dalam suasana mewah istana Chechnya, kekayaan dan ketenaran tidak hilang dari Khabib, yang dulu mengendarai Lada Priora £ 5k dan Mercedes-Benz W124 300E, yang merupakan mobil Pabrikan mobil Jerman berhenti membuatnya pada 1986.

Dia telah meningkatkan garasinya - terlihat di Ferrari dan koleksi mobil hadiah sponsor dari Toyota.''Saya merasa terlalu terkenal sekarang, saya memiliki banyak orang yang datang untuk mengambil foto. Di satu sisi saya kadang suka tapi, jujur, saya tidak suka,"katanya.

''Saya tidak berlatih untuk menjadi terkenal. Saya berlatih untuk bersaing dan menang dan bertarung. Hal-hal terkenal tidak ada artinya bagi saya dan itu dapat mengubah pikiran Anda dan memengaruhi fokus Anda.''

“Itu tidak baik dan itulah mengapa saya hanya memiliki teman dekat dan setia, saudara dan sepupu dan ketika ada yang melakukan sesuatu yang salah kami katakan.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)