Lukaku Absen Kontra Madrid, Conte Bingung Cari Tandem Martinez

Selasa, 03 November 2020 - 17:05 WIB
loading...
Lukaku Absen Kontra Madrid, Conte Bingung Cari Tandem Martinez
Inter Milan tidak akan membawa Romelu Lukaku saat bentrok Real Madrid. Ini membuat Antonio Conte kebingungan memilih siapa yang akan menjadi tandem Lautaro Martinez. Foto: reuters
A A A
MADRID - Inter Milan dipastikan tidak akan membawa Romelu Lukaku saat menyambangi Real Madrid pada partai ketiga penyisihan Grup B Liga Champions . Ini membuat pelatih Antonio Conte kebingungan menentukan siapa yang akan menjadi tandem Lautaro Martinez.
(Baca Juga: Conte Ungkap Alasan Menolak Kesempatan Gabung Madrid )

Conte konon masih belum yakin memilih siapa yang akan menjadi pengganti Lukaku di lini depan. Padahal, Inter perlu penyerang handal untuk menjebol gawang Madrid kala bertandang ke Estadio Alfredo Di Stefano, dini hari nanti.

Lukaku diberitakan mengalami cedera otot saat mengikuti latihan pada akhir pekan lalu. Selain kontra Madrid, mantan penyerang Manchester United (MU) itu juga belum bisa merumput saat Inter sowan ke Atalanta pada 8 November nanti.

Karena itu Inter akan melakukan segala cara untuk mencegah Lukaku dipanggil Timnas Belgia yang nantinya akan mengikuti pertandingan internasional. Ini supaya cedera pemain berusia 27 tahun itu tidak bertambah parah.

Disisi lain, absennya Lukaku menambah pekerjaan Conte. Mantan pelatih Juventus itu mengaku belum tahu siapa yang layak menemani Martinez. Sebab, saat meladeni Madrid nanti, dia berencana memakai skema 3-4-1-2.

Opsi ideal adalah Alexis Sanchez. Masalahnya, mantan penyerang Barcelona itu baru berlatih lagi bersama Inter pada hari ini atau Selasa (3/11/2020). “Pemain asal Chile itu masih belum bugar sepenuhnya untuk masuk starting line-up untuk menghadapi Madrid,” kilah Conte, dilansir skysport.

Artinya, jika Sanchez hanya jadi cadangan, Ivan Perisic bisa saja dimainkan dekat dengan Martinez, walau bukan sebagai penyerang. Conte sebenarnya punya Nicolo Barella. Namun, pemain asal Italia itu akan bermain sebagai gelandang serang di belakang dua striker.

Ini sebabnya Conte masih belum bisa memilih siapa yang akan menjadi penyerang kedua setelah Martinez. Terlebih Christian Eriksen juga besar kemungkinan tidak akan diturunkan sejak awal saat melawan Madrid.

(Baca Juga: Kasus Covid-19 Tak Terkendali, Balapan MotoGP Mandalika Bisa Batal )

Terlepas kekurangan penyerang, Conte bisa sedikit tersenyum karena Milan Skriniar sudah pulih dari virus Corona. Namun, bek asal Slowakia itu diprediksi hanya akan jadi cadangan sekirannya nanti dimainkan.

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan (3-4-1-2)
Handanovic; D’Amrbosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Vidal, Brozovic, Young; Barella; Lautaro, Sanchez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)