Atletico Madrid Berharap Tuah Joao Felix di Markas Lokomotiv

Selasa, 03 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Atletico Madrid Berharap Tuah Joao Felix di Markas Lokomotiv
Atletico Madrid Berharap Tuah Joao Felix di Markas Lokomotiv. Foto: bleacherreport.net
A A A
MOSCOW - Atletico Madrid membidik kemenangan saat melawat ke markas Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions . Skuat asuhan Diego Simeone berharap tuah Joao Felix.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan tandang Atletico di Osasuna akhir pekan ini. Koleksi golnya untuk Los Rojiblancos kini jadi lima di semua kompetisi. (Lihat Grafis: Hal-hal Menarik Petarung Cantik UFC, Valentina Shevchenko )

Jelang lawatan ke markas Lokomotiv Moscow, Joao Felix diharapkan bisa menjadi pembeda. Pelatih Diego Simeone mengisyaratkan Felix tampil sebagai starter.

“Joao Felix selalu memiliki momen penting untuk kami. Apa yang dia miliki sekarang adalah keteraturan,” kata Simeone dikutip Football Espana, Selasa (3/11/2020).

Musim lalu Joao Felix diganggu masalah cedera, di mana penyerang asal Portugal cuma bermain 21 kali dari 38 pertandingan di La Liga. Tahun ini, kata Simeone, merupakan momentum buat Joao Felix. (Baca Juga: Preview Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow )

“Ini adalah tahun yang penting baginya, semoga dia terus bisa berkembang,” lanjut Simeone.

Joao Felix diprediksi akan langsung dipasangkan dengam Luis Suarez saat Atletico Madrid melawat ke markas Lokomotiv Moscow di RZD Arena, Rabu (4/11) dini hari WIB. Kickoff pertandingan itu dijadwalkan pukul 00.55WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)