Antonio Conte Buka Peluang Latih Real Madrid

Selasa, 03 November 2020 - 23:59 WIB
loading...
Antonio Conte Buka Peluang Latih Real Madrid
Antonio Conte Buka Peluang Latih Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Antonio Conte membuat pernyataan menarik jelang lawatan Inter Milan ke kandang Real Madrid di Liga Champions . Pelatih asal Italia itu bicara kemungkinan melatih El Real.

Seperti kita ketahui, nasib Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid memang tengah menjadi sorotan menyusul hasil kurang memuaskan El Real di berbagai ajang belakangan ini. Tanpa disangka, Conte bersedia menjawab pertanyaan seputar hal itu.

“Dulu memang benar ada peluang saya untuk menjadi pelatih Real Madrid. Tapi mungkin sekarang bukan waktu yang tepat (untuk membicarakannya, red),” kata Conte dikutip laman resmi Inter Milan.

Surat kabar Spanyol, Marca, menyebut laga Real Madrid kontra Inter Milan dini hari nanti ibarat partai final. Direksi El Real disebut-sebut berkumpul untuk membuat penilaian terhadap Zidane dengan hasil pertandingan itu. (Lihat Grafis: Hal-hal Menarik Petarung Cantik UFC, Valentina Shevchenko )

Dalam wawancara Zidane bersama Marca, pelatih asal Prancis mengaku belum mengetahui secara persis masa depannya bersama Madrid. Namun, Zidane membenarkan pertandingan Madrid-Inter akan menjadi sorotan. (Baca Juga: Zidane Harapkan Tiga Pemain Ini Jadi Dinasti Baru di Madrid )

“Saya tidak memikirkan hal tersebut (masa depannya di kursi pelatih Madrid, red). Sekarang ini saya hanya berusaha menang melawan Inter” kata Zidane.

Pertandingan Real Madrid kontra Inter Milan akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, Madrid, Rabu (4/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)