Dahsyatnya Monster KO Naoya Inoue vs Casimero Jadi Raja Bantam

Selasa, 03 November 2020 - 19:33 WIB
loading...
Dahsyatnya Monster KO Naoya Inoue vs Casimero Jadi Raja Bantam
Dahsyatnya Monster KO Naoya Inoue vs Casimero Jadi Raja Bantam
A A A
LAS VEGAS - Duel dahsyat dua Raja Kelas Bantam Monster KO Naoya Inoue (juara WBA/IBF) melawan John Riel Casimero (WBO) berpotensi terjadi tahun depan. Sinyal bentrokan dua raja Kelas Bantam itu dikuatkan CEO Top Rank Bob Arum yang menanungi Monster KO Naoya Inoue.

Arum mengungkapkan ada kemungkinan realistis bahwa kedua raja Kelas Bantam itu bertarung pada Februari atau Maret tahun depan."Mitra Jepang saya [Akihiro Honda] mengatakan bahwa mereka ingin Inoue kembali beraksi pada Februari atau Maret, kuartal pertama tahun depan, dan itulah yang akan kami lakukan,” kata Arum kepada Josef Ramos dari Business Mirror panggilan telepon internasional dari Las Vegas. "Dan Casimero adalah kemungkinan yang sangat bagus [sebagai musuh berikutnya dari Inoue].” John Riel Casimero dan Inoue seharusnya menyatukan ikat pinggang mereka pada bulan April di Las Vegas. Acara itu dibatalkan karena pandemi virus corona - dan kedua petinju pergi ke arah yang berbeda.

Casimero (30-4, 21 KO) kembali beraksi pada bulan September dan mengalahkan Duke Micah yang tidak terkalahkan dalam tiga ronde sebagai bagian dari acara Showtime PPV di Mohegan Sun di Connecticut. Sedangkan Naoya Inoue kembali Sabtu malam lalu ketika dia memukul dan menghentikan Jason Moloney dalam tujuh ronde. Promotor kawakan itu sangat terkesan dengan penampilan Inoue tersebut. Dia melihat bayangan Manny Pacquiao muda. Pertarungan dengan Moloney adalah pertarungan pertama Inoue di bawah kesepakatan promosi barunya dengan Top Rank. Arum ingin menampilkan Inoue-Casimero di hadapan penggemar yang membayar dalam jumlah terbatas.’’Kami akan mempertimbangkannya untuk laga itu jika dia siap melakukannya, kata Arum.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)