Bertandang ke Rusia, Lazio Parkir Ciro Immobile dan Lucas Leiva

Rabu, 04 November 2020 - 05:05 WIB
loading...
Bertandang ke Rusia, Lazio Parkir Ciro Immobile dan Lucas Leiva
Bertandang ke Rusia, Lazio Parkir Ciro Immobile dan Lucas Leiva. Foto: thescore.com
A A A
ST. PETERSBURG - Lazio berambisi menjaga puncak klasemen Grup F Liga Champions . Menghadapi Zenit St. Petersburg di matchday ketiga, Lazio diprediksi memarkir dua pemain andalannya.

Di matchday ketiga Grup F, Lazio akan melawat ke markas Zenit St. Petersburg di Gazprom Arena, Rusia, Kamis (5/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 00.55WIB. (Baca Juga: Sociedad Kudeta Madrid di Puncak Klasemen, MU dan Napoli Kalah di Kandang )

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Lazio akan memarkir Ciro Immobile dan Lucas Leiva pada pertandingan tersebut. Pasalnya, pelatih Simone Inzaghi memasang pemain lain di sesi latihan taktis.

“Lazio memasangkan Vedat Muriqi dan Andreas Pereira selama pelatihan taktis hari ini. Kedua pemain baru itu bisa menjadi starter di Rusia,” demikian bunyi laporan Tuttomercatoweb.

Muriqi dan Pereira mencetak gol dalam lawatan Lazio ke Turin pekan lalu. Kehadiran mereka di skuat Elang Ibu kota bisa membuat sejumlah pemain seperti Immobile, Joaquin Correa dan Felipe Caicedo beristirahat.

Biancocelesti, julukan Lazio, juga tidak diperkuat sejumlah nama seperti Luis Alberto, Manuel Lazzari, Gonzalo Escalante, Denis Vavro, Stefan Radu dan Senad Lulic. (Baca Juga: Varane Ingin Madrid Tetap Waspadai Inter Milan walau Tanpa Lukaku )

#Team NamePWDLFAGdPts
1Lazio21104224
2Club Brugge21103214
3Borussia Dortmund21013303
4Zenit St. Petersburg200214-30

Lazio saat ini memuncaki klasemen Grup F dengan empat poin dari dua laga. Sedangkan Zenit St. Petersburg berada di posisi buncit karena belum pernah menang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)