Wilder Ditendang, Ini Lawan Tyson Fury Berikutnya 5 Desember

Selasa, 03 November 2020 - 23:26 WIB
loading...
Wilder Ditendang, Ini Lawan Tyson Fury Berikutnya 5 Desember
Wilder Ditendang, Ini Lawan Tyson Fury Berikutnya 5 Desember/Boxing Scene
A A A
LONDON - Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury menghapus Deontay Wilder dari rencana trilogi setelah klausul kontrak duel ulang dianggap kedaluarsa. Ko-Promotor Frank Warren menyiapkan diri menghadapi pertarungan pengganti pada 5 Desember di Inggris. "Tyson bertarung pada 5 Desember," kata Warren kepada Talk Sport.

Warren menjelaskan bahwa Agit Kabayel yang tidak terkalahkan telah dipilih sebagai lawan Tyson Fury dan sudah mengeluarkan kontrak untuk pertarungan tersebut. Kabayel, seperti Fury, dipromosikan bersama oleh Top Rank di Amerika Serikat. Kabayel memiliki waktu 24 jam untuk menandatangani kontrak atau Fury akan pindah ke nama berikutnya dalam daftar, yaitu Carlos Takam – petinju Kelas Berat lain yang dipromosikan bersama oleh Top Rank.



"Kami memberikan orang yang ingin kami lawan, yaitu Kabayel, kami memberinya waktu 24 jam sekarang untuk menandatangani kontrak atau kami akan melanjutkan. Dia tidak terkalahkan dan memiliki rekor kemenangan atas Derek Chisora. Dia juara Eropa dan dia diperingkat oleh WBC.’’

Acara ini akan berlangsung secara tertutup, karena Inggris baru-baru ini mengeluarkan pembatasan penguncian lebih lanjut karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung. '’Itulah yang saat ini ada di kontrak dan kami menunggu. Dia punya waktu sekitar 24 jam sekarang untuk memutuskan untuk menandatanganinya dan mengirimkannya kembali atau kita akan melanjutkan. Dia tunduk pada kontrak yang ditandatangani."

Fury terakhir kali terlihat beraksi pada bulan Februari, ketika dia menghentikan Deontay Wilder dengan kemenangan TKO ronde 7 untuk merebut gelar WBC di MGM Grand di Las Vegas. Wilder menerapkan klausul pertandingan ulang segera untuk memaksa pertarungan ketiga. Pertarungan tersebut diundur beberapa kali karena pandemi virus corona.



Beberapa minggu lalu, Fury dan pawangnya mengklaim klausul pertandingan ulang telah kedaluarsa dan mereka berencana untuk pergi ke arah yang berbeda. Wilder, yang mengklaim klausul pertandingan ulang masih berlaku, baru-baru ini mengancam akan mengajukan gugatan untuk memaksa Fury menghormati kesepakatan tersebut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)