Dikalahkan Madrid, Conte: Ini Inter Saya, Baik dan Buruk

Rabu, 04 November 2020 - 07:24 WIB
loading...
Dikalahkan Madrid, Conte: Ini Inter Saya, Baik dan Buruk
Pelatih Antonio Conte menegaskan Inter Milan telah berada di jalur yang benar meski kalah dari Real Madrid/Foto/dok Reuters
A A A
MADRID - Pelatih Antonio Conte menegaskan Inter Milan telah berada di jalur yang benar meski kalah 2-3 dari Real Madrid . Nerazzurri -julukan Inter- bangkit dari ketertinggalan 0-2, namun kesalahan pertahanan lain membuat Rodrygo memastiakn kemenangan Madrid.

Karim Benzema membuka gol Madrid menit ke-25 dan digandakan sundulan Sergio Ramos (33) pada penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (3/11/2020) malam waktu lokal atau Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Inter membalas lewat Lautaro Martinez (35) dan Ivan Persisic (68). Namun, gol Rodrygo menit ke-80 membuyarkan mimpi Nerazzurri membawa pulang angka dari Madrid. ( ).

“Ini adalah Inter saya, baik dan buruk. Saya pikir Anda juga membutuhkan langkah-langkah ini untuk tumbuh. Saya tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke sini ke Madrid dan memainkan jenis sepak bola ini, yang bangkit dari ketertinggalan 0-2 dengan dua hadiah kami, mengembalikannya ke jalur yang benar dan memiliki peluang menang 3-2,” kata Conte Sky Sport Italia.

“Kami kebobolan gol ketiga dan hasil akhir-akhir ini jelas tidak memberi para pemain apa yang pantas mereka dapatkan atas upaya mereka, tetapi membuktikan bahwa detail dapat mengubah permainan." ( ).

“Ada back-pass dan saya pikir Mendy melanggar Hakimi sebelum itu. Di set play, kita seharusnya memberi tanda dengan cara yang lebih ditentukan. Para pemain harus menyadari bahwa detail membuat perbedaan."

“Real Madrid membicarakannya sebagai final, jadi mereka memberikan segalanya, terkonsentrasi, bertekad dan menyadari pentingnya hasil. Saya harus mengatakan bahwa saya puas dengan pendekatan keseluruhan, tetapi detailnya membuat perbedaan di tingkat ini." ( ).

Inter mencapai final Liga Europa musim lalu, tetapi gagal di Serie A. Kini, Pasukan Conte menempati posisi juru kunci di klesemen Grup B dengan dua angka dari tiga laga. Borussia Moenchengladbach di puncak dengan lima poin, lalu Shakhtar Donetsk (4 poin), dan Real Madrid (4)

“Tidak ada jalan pintas menuju sukses. Inter sedang menjalani perjalanan mereka, proses mereka, dan telah berkembang pesat sejak pertandingan musim lalu di Liga Champions."

“Kami datang ke sini dan memainkan permainan kami melawan Real Madrid. Saya pikir langkah-langkah ini penting untuk memahami di mana dan bagaimana meningkatkannya."

"Pada saat yang sama, kami merasa sangat pahit, karena mempertimbangkan apa yang kami hasilkan dan cara kami bermain, hasil akhir-akhir ini tidak menguntungkan kami. ”

“Ada tiga pertandingan tersisa, sembilan poin untuk diperebutkan, tim ini telah menunjukkan bahwa mereka dapat menjadi penantang. Saya pikir dengan sedikit keberuntungan, kami bisa membawa pulang hasil yang positif dan bukan hanya penampilan yang bagus,” ujar Conte.

“Kami harus terus mengerjakan detail dan menyadari bahwa kerja, mentalitas, dan kepercayaan diri membawa kami untuk menampilkan performa ini. Kami berada di jalur yang benar, tetapi detailnya terlalu merusak saat ini."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)