Tua-tua Keladi, Ini 5 Pemain Veteran yang Menggila Musim Ini

Rabu, 04 November 2020 - 23:04 WIB
loading...
Tua-tua Keladi, Ini 5 Pemain Veteran yang Menggila Musim Ini
Sejumlah pesepak bola dunia membuktikan umur hanya deretan angka/Foto/google
A A A
MILAN - Usia bukan halangan untuk berprestasi. Setidaknya lima pesepak bola dunia ini membuktikan umur hanya deretan angka, dan mereka masih menjadi pemain berpengaruh dalam tim.

Ada pemain mampu mempertahankan level performanya dan berprestasi meski sudah tidak muda lagi. Berikut lima pemain tua yang tampil menggila pada musim 2020/2021.

1. Zlatan Ibrahimovic (39 tahun)

Zlatan Ibrahimovic sudah berumur 39 tahun, tetapi ia tetap menjadi andalan AC Milan. Ibrahimovic yang datang pada pertengahan musim lalu, menjadi salah satu kunci penampilan apik Milan hingga sekarang.

Pemain asal Swedia itu bahkan menjadi top skor sementara Liga Italia musim ini dengan torehan tujuh gol. Gol teranyar Ibrahimovic tercipta saat Milan menang dramatis 2-1 atas Udinese. Sebiji Gol Ibrahimovic jadi penentu kemenangan Milan. Kemenangan itu membuat Milan bertengger di puncak klasemen sementara.

2. Cristiano Ronaldo (35 Tahun)

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dunia sepakbola. Kemampuan Ronaldo masih di atas rata-rata meski sudah berumur 34 tahun. Ronaldo menjadi ujung tombak utama Juventus pada musim ini dengan torehan lima gol dalam tiga pertandingan.

Teranyar, Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus menang telak 4-1 atas Spezia. Ronaldo bisa mencetak dua gol meski hanya bermain selama 34 menit. Penampilan Ronaldo dalam pertandingan itu sunggu luar biasa karena dirinya baru sembuh dari Covid-19.

3. Fernandinho (35 Tahun)

Waktu bermain Fernandinho pada musim ini telah berkurang cukup jauh ketimbang musim-musim sebelumnya. Akan tetapi, tenaga Fernandinho tetap dibutuhkan Manchester City-nya Josep Guardiola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)