Seperti Banteng, Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun sebelum Dilecehkan

Rabu, 04 November 2020 - 18:11 WIB
loading...
Seperti Banteng, Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun sebelum Dilecehkan
Seperti Banteng, Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun sebelum Dilecehkan
A A A
LONDON - Mike Tyson akan menghancurkan siapa pun sebelum dia 'dilecehkan'. Peringatan itu disampaikan ayah Tyson Fury, John. John - yang pernah menyebut legenda Amerika - ditanya siapa yang akan menang antara Tyson dan Vitali Klitschko. Dan dia tidak diragukan lagi menjadi Iron Mike yang terbaik tidak hanya akan mengalahkan Klitschko, tetapi juga orang lain yang menghalangi jalannya. John memberi tahu Boxing Social: ’’Mike Tyson muda mengalahkan mereka semua.’’

"Dia seperti banteng. Tyson muda, bukan Tyson yang lebih tua ketika dia dilecehkan. Mike Tyson muda dari akhir 80-an.’’ "Mike Tyson akan menghancurkan siapa pun.”



Tyson menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa pada 1986, dalam usia 20 tahun, saat ia mengalahkan Trevor Berbick di ronde kedua. Tetapi tahun-tahun berikutnya akan melihat petarung kehilangan fokus keluar dari ring dan dia kemudian mengaku minum dan berpesta terus-menerus. Dia dikejutkan oleh James 'Buster' Douglas pada tahun 1990, setahun setelah dia menceraikan istrinya Robin Givens dan dipaksa untuk membayar kompensasi £8 juta.

Pada tahun 1992 Tyson masuk penjara karena tuduhan pemerkosaan dan menghabiskan tiga tahun di balik jeruji besi, tetapi memenangkan gelar lagi pada tahun 1996. Dia masih bermasalah dengan promotor Don King, yang dituduh Tyson mencuri £80 juta darinya setelah dibebaskan dari penjara. Iron Mike pensiun pada tahun 2005 setelah dua kekalahan yang menyedihkan dan saat berutang banyak. Tapi setelah mengubah hidupnya saat pensiun, dia tahun ini mengumumkan comeback untuk menghadapi Roy Jones Jr, 51, dalam eksibisi delapan ronde.



Tyson, 54, kembali ke ring pada 28 November dan bersikeras dia akan menunjukkan bagaimana gaya hidup bersih telah menyelamatkan mantan manusia paling jahat di planet ini. Dia berkata: “Ketika saya berhenti bertinju setelah pertarungan terakhir saya, saya hanya senang itu berakhir. Saya adalah orang yang sama sekali berbeda saat itu.''

“Saya hanya memperjuangkan uang, saya menggunakan narkoba. Tetapi sekarang saya memiliki keinginan dan kemauan untuk melakukan ini. "Pria itu dulu adalah hantu saya. Saya merasa hebat sekarang dan saya ingin dunia melihatnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8559 seconds (0.1#10.140)