Preview AC Milan vs Lille: Bertaruh Posisi Puncak Klasmen

Kamis, 05 November 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Lille: Bertaruh Posisi Puncak Klasmen
Preview AC Milan vs Lille: Bertaruh Posisi Puncak Klasmen. Foto: Liveonscore
A A A
MILAN - AC Milan akan menjamu Lille di matchday ketiga babak penyisihan Grup H Liga Europa 2020/2021 . Kemenangan akan menentukan posisi puncak klasemen grup.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Jumat (6/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff diagendakan digelar pukul 03.00WIB. (Baca Juga: Cara Gelandang Mesut Oezil Nikmati Pengasingannya di Arsenal )

Di klasemen Grup H, AC Milan sangat percaya diri. Mereka memuncaki tabel klasemen berbekal enam poin dari dua kemenangan. Mereka mencetak enam gol dan baru kebobolan satu.

#Team NamePWDLFAGdPts
1AC Milan22006156
2Lille21106334
3Celtic201135-21
4Sparta Prague200217-60

Sementara itu, Lille berada di posisi kedua dengan empat poin dari dua laga (sekali imbang dan sekali menang). Artinya, jika berhasil menang, Lille akan menggusur AC Milan dari puncak klasemen.

Soal itu nampaknya Lille harus berpikir ulang. Sebab AC Milan sedang dalam performa positif baik di kompetisi domestik maupun di level Eropa. Hal ini tak lepas dari sosok Zlatan Ibrahimovic. (Lihat Grafis: Jumlah Pengguna Spotify Naik menjadi 320 Juta di Seluruh Dunia )

Di usia yang hampir kepala empat, 39 tahun, Ibrahimovic masih sering sekali jadi penentu kemenangan Milan. Gol-golnya yang spektakuler membuat pelatih Stefano Pioli akan merasa berat kalau harus melakukan rotasi.

Seandainya Pioli merotasi Ibra di pertandingan melawan Lille, AC Milan masih punya sederet penyerang yang bisa menempati tempatnya. Sebut saja nama Diaz, Sandro Tonali dan Ante Rebic yang bisa dijadikan pilihan.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Ibrahimovic

Lille: Maignan; Celik, Soumaoro, Botman, Bradaric; Ikone, Soumare, Andre, Bamba; David, Yazici
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)