Usai Dihabisi Madrid, Martinez Ingin Inter Alihkan Fokus ke Atalanta

Kamis, 05 November 2020 - 01:05 WIB
loading...
Usai Dihabisi Madrid, Martinez Ingin Inter Alihkan Fokus ke Atalanta
Lautaro Martinez ingin Inter Milan segera bangkit dari kesedihan usai kalah 2-3 dari Real Madrid di Liga Champions. Pasalnya, Atalanta sudah menanti. Foto: livescore
A A A
MILAN - Lautaro Martinez ingin Inter Milan segera bangkit dari kesedihan usai kalah 2-3 dari Real Madrid di Liga Champions. Dia ingin I Nerazzurri kembali fokus karena sudah menanti "pertandingan sulit" melawan Atalanta di Serie A .

(Baca Juga: Cara Gelandang Mesut Oezil Nikmati Pengasingannya di Arsenal )

Armada Antonio Conte masih tanpa kemenangan di Liga Champions musim 2020/2021 setelah tumbang di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020). Alhasil, wakil Italia itu harus rela menjadi juru kunci di Grup B.

Padahal, di laga tandang itu Martinez mencetak satu gol dan memberi assist kepada Ivan Perisic untuk menyemakan kedudukan menjadi 2-2 yang sebelumnya tertinggal 0-2. Tragisnya, Rodrygo mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah di menit ke-80.

Martinez merasa Inter tidak punya waktu untuk meratap lantaran akhir pekan nanti akan bertandang ke Bergamo, untuk melakoni laga terakhir sebelum jeda internasional di bulan ini. Itu laga yang penting karena bisa membuka peluang untuk naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A.

Alasan lain mengapa Inter harus segera mempersiapakan diri karena berpotensi merasakan amukan Atalanta. Tuan rumah masih merasa sakit hati setelah dipermalukan 0-5 saat menjamu jawara Liga Primer, Liverpool di kompetisi Eropa.

"Kekalahan itu sangat disayangkan karena kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk menang. Kami tidak bisa membuat mereka (Madrid) bermain seperti yang kami inginkan. Kami bisa saja menang; kami menciptakan banyak peluang, tapi tidak bisa menang,” ucap Martinez.

(Baca Juga: Hadapi Meng Bo, Priscilla Rintis Jalan Jadi Juara Dunia )

“Kami harus tetap tegar, kembali bekerja dan terus melangkah maju. Sekarang kami hanya perlu memikirkan melawan Atalanta, pertandingan yang pasti sangat sulit. Setelah itu, baru kami memiliki waktu istirahat dan juga akan menghadapi banyak pertandingan penting,” tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)