The Flash vs Tank, Adu Kuat Dua Raja KO Tak Terkalahkan

Rabu, 04 November 2020 - 22:57 WIB
loading...
The Flash vs Tank, Adu Kuat Dua Raja KO Tak Terkalahkan
Uppercut Gervonta Davis Telan Korban, Ryan Garcia: Siapa Takut!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Ryan Garcia tidak gentar dengan KO sadis Gervonta Davis terhadap Leo Santa Cruz. Garcia malah menantang Davis berduel di kelas Ringan. Davis yang dijuluki Tank adalah petinju binaan Floyd Mayweather, menjadi petarung tidak terkalahkan.

Davis, 25, menghunjamkan uppercut kirinya yang membuat Santa Cruz pingsan di kanvas di ronde 6. Kemenangan itu membuat Davis kini memiliki rekor bertarung 24-0 (23 KO). Tapi, Ryan Garcia , 22, menganggap melihat uppercut Davis tidak membuatnya silau atau takut. Dia berkata: "Itu bahkan tidak membuat denyut nadi saya naik."



Sebaliknya, Garcia menegaskan bahwa dia memiliki kepercayaan diri untuk berhadapan langsung dengan Tank - dan menjadi yang teratas. Dia mengatakan kepada TMZ: "Jangan lari dari keistimewaan. Saya juga bisa memukul seperti itu. Saya juga bisa memukul seperti itu.''

"Saya sangat yakin saya akan mengalahkan anak itu. Dia hanya pengganggu besar.''

"Kita semua tahu kita berdua bisa menjatuhkan orang. Kita semua tahu kita bisa membuat orang tertidur yang tidak termasuk dalam ring bersama kita.''



"Tapi, suatu hari kita harus maju dan melawan seseorang yang juga bisa tidur. Dan, itulah yang saya coba lakukan. Saya mencoba untuk masuk ke sana dan memberi penggemar pertarungan yang akan mereka ingat selama sisa hidup mereka."

Garcia 20-0 akan menghadapi Luke Campbell pada 5 Desember di California untuk memperebutkan gelar Kelas Ringan sementara WBC.Tetapi banyak penggemar tinju mengharapkan pertarungan besar antara The Flash dan Tank terjadi tidak lama lagi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)