Lolos Jebakan Lockdown Inggris, Kell Brook: Saatnya Guncang Las Vegas

Rabu, 04 November 2020 - 23:43 WIB
loading...
Lolos Jebakan Lockdown Inggris, Kell Brook: Saatnya Guncang Las Vegas
Lolos Jebakan Lockdown Inggris, Kell Brook: Saatnya Guncang Las Vegas/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Petinju Inggris Kell Brook tiba di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu pagi, dua minggu penuh sebelum dia dijadwalkan untuk melawan Terence Crawford. Brook bersyukur bahwa dia bisa meninggalkan Inggris ke Amerika Serikat sebelum Inggris diberlakukan lockdown.

Awalnya, Brook tidak yakin dia akan diizinkan terbang dari negara asalnya setelah penguncian Covid-19 di Inggris berlaku pada hari Kamis. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan penguncian nasional baru pada Sabtu, ketika 21.915 kasus virus korona baru dan 326 kematian dilaporkan di Inggris.


Penguncian Covid-19 kedua di Inggris dijadwalkan berakhir pada 2 Desember. Menurut pedoman penguncian, warga negara Inggris harus menghindari bepergian ke luar negeri, kecuali untuk pekerjaan penting. Pertarungan Brook dengan Terence Crawford pada 14 November di Las Vegas jelas mengharuskan Brook melakukan perjalanan ke luar Inggris untuk tujuan profesional.

Brook mengatakan kepada BoxingScene.com bahwa dia tidak yakin, bahwa pertarungan Crawford akan berjalan sesuai rencana seandainya dia tidak meninggalkan Inggris ketika dia melakukannya.“Saya tiba di sini pada waktu yang tepat, sebelum penguncian ini terjadi di Sheffield dan di Inggris,” kata Brook.

''Kamu tahu, karena kita terkunci sepenuhnya hingga tanggal 2 Desember. Saya sangat bersyukur kami mendapatkan visa untuk saya, kami melakukan apa yang perlu kami lakukan. Kami datang ke sini ke Las Vegas tepat pada waktunya.”



Brook, 34 tahun, penduduk asli Sheffield, terkejut ketika dia mengetahui bahwa pandemi ini menyebabkan lockdown lagi di Inggris. ''Kami pikir kami sudah mengatasinya,” kata Brook.

“Tapi ini seperti apa saja - Anda tahu, apa yang hari ini tidak selalu seperti apa besok. Dan pada dasarnya, ini mulai menjadi lebih buruk dan mereka mengumumkan akan ada penguncian penuh. Jadi, jika Anda tidak menguasai bola, jika Anda tidak di atasnya, saya bisa terikat dengan semua itu dan tidak bisa terbang. Jadi, saya senang kita melakukan apa yang kita lakukan, dan kita sampai di sini saat kita melakukannya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)