Pedri Sebut Messi Seperti Mentor bagi Pemain Muda Barcelona

Kamis, 05 November 2020 - 03:29 WIB
loading...
Pedri Sebut Messi Seperti Mentor bagi Pemain Muda Barcelona
Bintang remaja Barcelona, Pedri mengaku mendapat banyak pelajaran dari rekan setimnya, Lionel Messi. Foto: instagram
A A A
BARCELONA - Bintang remaja Barcelona , Pedri mengaku mendapat banyak pelajaran dari rekan setimnya, Lionel Messi . Baik secara langsung maupun tidak, La Pulga membantu mengembangkan kemampuannya dan pemain muda lainnya.

(Baca Juga: Operasi Otak Akibat Depresi, Messi Harapkan Maradona yang Terbaik )

Gelandang berusia 17 tahun itu bergabung bersama Blaugrana dengan nilai transfer 5 juta euro dari Las Palmas pada musim panas lalu. Secara luas, Pedri dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di sepak bola Spanyol.

Pemilik nama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu sekarang menjadi rekan setim Messi dan sejauh ini sudah tampil bersama sebanyak delapan kali dan mencetak satu gol. Dia menggunakan waktunya saat bersama sang kapten ketika di lapangan untuk mempelajari gaya permainannya.

“Dia banyak membantu saya di lapangan. Messi memberi saya banyak nasihat dan itu brilian. Kita harus menikmati keberadaannya dan tidak ikut campur soal urusan masa depannya, itu terserah dia. Sekarang tinggal belajar darinya,” ucap Pedri.

Pedri juga menyatakan sangat penting bagi setiap pemain untuk bisa bertugas di sejumlah posisi. Dia mengaku lebih nyaman berada di lini tengah. Tapi, pemain berusia 174 cm itu menyatakan siap ditempatkan dimana saja.

“Akan sangat bagus jika bisa bermain diberbagai posisi dan membantu tim jika diperlukan. Posisi dimana saya bisa menghadirkan bahaya terbesar adalah di lini tengah. Tapi, saya bisa bermain diposisi lain dan bekerja untuk itu,”

Pedri memang sudah menjadi buah bibir setelah menampilkan performa mengagumkan bersama Las Palmas pada musim lalu. Dia mampu mencetak empat gol serta memberikan enam assist kepada tim asuhan Pepe Mel.

(Baca Juga: Basaksehir Bikin MU Terjungkal di Turki )

Dia kembali mengundang decak kagum ketika mencetak gol pertamanya bagi Barcelona saat debutnya di Liga Champions. Itu terjadi saat mengalahkan Ferencvaros 5-1. Menariknya, dia harus pulang naik taksi setelah mengukir momen bersejarah itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)