Diapit Ronaldo dan Dybala, Morata Unjuk Performa Terbaik di Juventus, Ini Rahasianya

Kamis, 05 November 2020 - 14:04 WIB
loading...
Diapit Ronaldo dan Dybala, Morata Unjuk Performa Terbaik di Juventus, Ini Rahasianya
Alvaro Morata mencetak dua gol saat Juventus membungkam Ferencvaros/Foto/Twitter
A A A
BUDAPEST - Alvaro Morata mencetak dua gol saat Juventus membungkam Ferencvaros 4-1. Mantan pemain Real Madrid itu mengungkapkan faktor pendukung saat menemukan kembali performa terbaik di Turin.

Morata membuka kemenangan Juventus pada menit ketujuh pada penyisihan Grup G Liga Champions 2020/2021 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (4/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, dan menggandakan keunggulan di menit ke- 60.

Paulo Dybala memperlebar jarak lewat gol menit ke-73. Gol bunuh diri Lasha Dvali menit ke-81 menambah derita Ferencvaros. Gol hiburan tim tuan rumah dikemas Franck Boli (90). ( ).

“Saya katakan ketika saya kembali ke sini bahwa saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap dan saya menjadi dewasa sebagai pribadi dengan melalui hal baik dan buruk dalam karier saya. Itu semua adalah pengalaman belajar,” kata Morata kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia.

“Motivasi yang saya inginkan dalam karier sepak bola saya seperti yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, yakni untuk merasa diinginkan dan dicintai. Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang dan saya yakin kami akan terus tumbuh bersama dan melangkah jauh." ( ).

Morata juga bertemu kembali dengan Cristiano Ronaldo . Dia masih sangat muda saat bekerja sebagai rekan setimnya di Real Madrid.

“Saya tidak perlu memberi tahu Anda apa yang diwakili Ronaldo dan apa yang dia bawa ke tim. Dia rekan satu tim yang hebat, dia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang dan merupakan pemain terpenting kami. Kami semua berharap dia bisa terus mencetak gol dan membawa kami ke level yang dia bayangkan dalam benaknya.” ( ).

Direktur Juve Fabio Paratici mengatakan Juventus memilih Morata karena dia bisa bermain bersama Ronaldo atau Paulo Dybala.

“Saya tahu mereka memiliki karakteristik berbeda dan saya harus memaksimalkan kualitas mereka untuk berada di tempat yang tepat untuk sebuah gol atau umpan. Saya siap membantu tim dan tidak keberatan beradaptasi dengan karakteristik mereka."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)