Ronaldo Dekati Rekor Casillas Saat Juventus Bungkam Ferencvaros

Kamis, 05 November 2020 - 06:31 WIB
loading...
Ronaldo Dekati Rekor Casillas Saat Juventus Bungkam Ferencvaros
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mendekati rekor Iker Casillas setelah tampil melawan Ferencvaros/Foto/Twitter
A A A
BUDAPEST - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mendekati rekor Iker Casillas setelah tampil melawan Ferencvaros pada penyisihan Grup G Liga Champions 2020/2021 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (4/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. CR7 menorehkan penampilan dalam 18 musim Liga Champions berturut-turut.

Ronaldo melewatkan dua pertandingan pembuka Grup G Juventus -menang atas Dynamo Kyiv dan kalah dari Barcelona- karena positif terkena virus corona. ( ).

Ronaldo, yang mencetak dua gol saat kembali ke laga Serie A melawan Spezia, akhir pekan lalu, mendekati rekor Iker Casillas tampil dalam 20 musim Liga Champions berturut-turut saat dia menjadi starter di Budapest. ( ).

Kembalinya Ronaldo ke Liga Champions ditandai dengan kemenangan besar 4-1 atas Ferencvaros. Ronaldo tidak mencetak gol di laga itu, namun memberi assist kepad Alvaro Morata yang mencetak dua gol. ( ).

Morata membuka kemenangan menit ketujuh dan 60. Paulo Dybala menambah keunggulan di menit ke-73 dan gol bunuh diri Lasha Dvali menit ke-81. Gol hiburan Ferencvaros dikemas Franck Boli (90).

Kembalinya Ronaldo menjadi aspek penting mengembalikan La Vecchia Signora ke jalur kemenangan. Sebab, Juventus hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi selama Ronaldo absen, dan telah memenangkan kedua pertandingan tersebut sejak dia kembali.

Kini Juventus duduk di urutan kedua klasemen Grup G dengan enam angka dari tiga laga, tiga poin di belakang Barcelona yang mengalahkan Dynamo Kyiv 2-1 di Camp Nou pada hari yang sama. Dynamo dan Ferencvaros di bawahnya dengan satu poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)