Arsenal Sudah Bicara Lolos Grup, Tottenham Masih Uji Bale

Kamis, 05 November 2020 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Harry Kane dkk membidik tiga poin saat bertandang ke Huvepharma Arena, markas wakil Bulgaria Ludogoretz Razgard. Tottenham diyakini bakal membawa pulang kemenangan mengingat sang tuan rumah menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhir Grup J.

Selain itu, performa Tottenham di pentas Liga Primer juga mendukung. Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dan berhasil menorehkan dua clean sheet. Kemenangan terbaru didapat Tottenham saat mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1, Senin (2/11).

Dari sisi komposisi pemain, Gareth Bale yang telah mencetak gol pertama bagi tim akan diandalkan di lini depan oleh Pelatih Jose Mourinho bersama Carlos Vinicius dan Lucas Moura. Sementara Kane dan Son Heung-min diistirahatkan agar lebih bugar saat Tottenham menghadapi West Bromwich Albion di Liga Primer, Minggu (8/11). (Lihat videonya: Warga Lebak Panggul Motor Menerobos Banjir)

Bale mendapat kesempatan di Liga Europa untuk memberinya menit bermain dan di waktu yang akan datang bisa mendapat kesempatan di Liga Primer. “Dia tentu saja menjadi lebih baik dan lebih baik. Dia akan menjadi starter melawan Ludogoretz, tapi dia tidak akan bermain 90 menit. Saya akan menggunakan Bale dengan cara yang benar, " tandas Mou. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)