Elneny Moncer, Arsenal Siapkan Perpanjangan Kontrak

Kamis, 05 November 2020 - 14:57 WIB
loading...
Elneny Moncer, Arsenal Siapkan Perpanjangan Kontrak
Gelandang Arsenal Mohamed Elneny. int
A A A
LONDON - Arsenal sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak kepada Mohamed Elneny. Keputusan The Gunners dilatarbelakangi kinerja bagus gelandang asal Mesir itu.

Sejak kembali dari masa peminjaman di Besiktas musim lalu, Elneny telah membuktikan kapasitasnya sebagai bagian penting dari rencana pelatih Mikel Arteta di lini tengah Arsenal. Tercatat, Elneny mengemas sembilan penampilan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Baca juga : Southgate, Vardy Makin Rajin Cetak Gol di Leicester City Lho

Karena itu, Arsenal tampaknya ingin mempertahankan Elneny lebih lama. Terlebih, kontrak pemain berusia 28 tahun saat ini akan berakhir pada akhir musim depan. Kendati demikian, Arteta memilih untuk tidak terlalu terburu-buru mengenai masalah kontrak.

Dia justru mengatakan bahwa tugasnya adalah membantu Elneny agar dapat menjaga performanya bersama Arsenal sepanjang musim ini. Arteta menilai Elneny memiliki kualitas yang bakal memberikan dampak positif bagi tim. Kontribusi Elneny kembali ditunggu Arteta saat The Gunners menjamu Molde pada pertandingan Grup B Liga Europa di Emirates Stadium, dini hari nanti.

Baca juga : Sedih Tak Bisa Balapan, Rossi: Absen Dua Kali Terlalu Banyak!

“Saya pikir Elneny merespons dengan sangat baik untuk semua tantangan yang kami hadapi di depannya. Dia mengalami hal besar setelah kembali dari masa peminjaman untuk menunjukkan apa yang bisa dia bawa ke skuad. Saya pikir semua orang melihat apa yang bisa Elneny lakukan. Saya sangat senang dengan penampilannya dan apa yang bisa dia bawa ke tim,” papar Arteta dilansir tribalfootball.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)