Southgate, Vardy Makin Rajin Cetak Gol di Leicester City Lho

Kamis, 05 November 2020 - 14:01 WIB
loading...
Southgate, Vardy Makin Rajin Cetak Gol di Leicester City Lho
Penyerang Jamie Vardy sudah menyumbang delapan gol untuk Leicester City musim ini.
A A A
LEICESTER - Jamie Vardy terus menggoda pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate lewat penampilan impresifnya bersama Leicester City . Tersingkir dari skuad The Three Lions, Vardy justru menjadi motor produktivitas The Foxes setelah rutin mencetak gol demi gol.

Performa Vardy ini membuat pelatihThe Foxes Brendan Rodgers merasa bersyukur. Dia yakin Jamie Vardy telah mendapat manfaat dari pengasingan internasionalnya dengan tampil gemilang bersama klub.

Baca juga : Milan Masih Belum Terkalahkan, Pioli Anggap Ini Hanya Permulaan

Terbukti, sejak terakhir kali membela Inggris, Maret 2018 lalu atau setelah Piala Dunia, Vardy tidak merasa terpuruk. Dia malah menunjukkan kelasnya bersama Leicester.

Tercatat, Vardy telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini. Berkat ketajamannya, Vardy membantu The Foxes ke posisi kedua di Liga Primer dan tampil gemilang di Liga Europa .

“Ini adalah poin penting. Anda harus mengatur kesegaran itu. Vardy membawa dimensi yang sangat besar ke tim kami. Dia tahu tahap karirnya saat ini. Dia mengatur waktunya untuk beristirahat dan memulihkan diri, seperti yang dilakukan oleh seorang profesional top,” puji Rodgers dilansirdailymail.

Baca juga : Pogba Kembali ke Allianz Arena? Juve Sebut Masih Terlalu Dini

Rodgers tentu berharap Vardy mampu mempertahankan konsistensinya dalam mencetak gol. Penyerang asal Sheffield, Inggris tersebut bakal diandalkan Leicester saat mejamu Sporting Braga di pertandingan Grup G Liga Europa yang berlangsung di King Power Stadium, Jumat (6/11/2020) dini hari nanti.

Kemenangan atas Braga akan membawa Vardy dkk meraih sembilan poin dari tiga pertandingan. Saat iniThe Foxesbercokol di puncak klasemen sementara Grup G dengan enam poin.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3975 seconds (0.1#10.140)