Mircea Lucescu Ngemis Minta Jersey Lionel Messi

Kamis, 05 November 2020 - 21:03 WIB
loading...
Mircea Lucescu Ngemis Minta Jersey Lionel Messi
Adegan tak terduga terjadi ketika Mircea Lucescu mendekati Lionel Messi untuk meminta jerseynya setelah pertandingan ketiga Grup G Liga Champions 2020/2021 / Foto: Tribuna
A A A
BARCELONA - Adegan tak terduga terjadi ketika Mircea Lucescu mendekati Lionel Messi untuk meminta jerseynya setelah pertandingan ketiga Grup G Liga Champions 2020/2021, yang dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1 atas Dynamo Kyiv di Camp Nou, Kamis (5/11) dini hari WIB. Ada beberapa gambar yang perlihatkan ketika keduanya saling berbincang di pinggir lapangan.

Meskipun demikian, tidak ada gambar yang memerlihatkan Messi memberikan jersey pada Lucescu. Namun, laporan Tribuna mengklaim jika pemain berusia 33 tahun itu diyakini memberikan pada pelatih Kyiv di terowongan Camp Nou.

Messi merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di pertandingan ini. Dia berhasil mencetak gol pembuka Barcelona lewat titik putih saat pertandingan baru berjalan lima menit. (Baca juga: Messi Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis atas Dynamo Kiev )

Messi tercatat sebagai pemain tercepat yang mencetak gol penalti untuk Barcelona dalam sejarah Liga Champions. Sedangkan satu gol lain dicetak Gerard Pique.

Sementara satu gol hiburan buat Kyiv dicetak Viktor Tsigankov pada menit 75. Kendati pulang dengan tangan hampa, namun hal itu tak membuat Lucescu kecewa. Pasalnya, dia berhasil mendapatkan salah satu jersey pemain idolanya. (Baca juga: Evander Comeback! Siapa Yang Ingin Melihat Holyfield vs Tyson 3? )

"Saya senang dengan permainan para pemain saya, terutama di pertahanan dan serangan. Kami memiliki kecepatan dan intensitas. Kami telah bermain sebagai sebuah tim, tetapi kami kekurangan darah dingin untuk mencetak gol. Saya sangat senang dengan permainan penjaga gawang kami," jelas Lucescu dikutip dari Sportsfinding
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)