Menyoal Tandem dengan Marquez, Karier Pol Espargaro Melejit atau Hancur Bersama Tim Repsol Honda?

Kamis, 05 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Menyoal Tandem dengan Marquez, Karier Pol Espargaro Melejit atau Hancur Bersama Tim Repsol Honda?
Pol Espargaro siap menerima tantangan ketika dirinya berduet dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda tahun depan / Foto: AS Sport
A A A
VALENCIA - Pol Espargaro siap menerima tantangan ketika dirinya berduet dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda tahun depan. Menurutnya, bermitra dengan juara dunia MotoGP bisa memotivasi dirinya untuk tampil jauh lebih baik lagi.

"Berada di samping pembalap terbaik dunia, dengan salah satu motor terbaik merupakan sebuah tantangan buat saya. Jika Anda tidak termotivasi oleh tantangan ini, lebih baik kamu pulang," tegas Pol dikutip dari AS Sport, Kamis (5/11/2020).

Pol menambahkan kesepakatan dengan tim Repsol Honda merupakan langkah penting dalam karier balapnya. Ada dua hal yang bakal dihadapi ketika ia mengendarai RC213V. (Baca juga: Tanpa Marc Marquez, Honda Kembali Andalkan Bradl di GP Eropa )

Pertama, apakah motor tersebut dapat membantu meningkatkan performa balapnya jauh lebih baik. Kedua, apakah sebaliknya, RC213V justru menghancurkan kariernya. (Baca juga: Sedih Tak Bisa Balapan, Rossi: Absen Dua Kali Terlalu Banyak! )

"Ini akan menjadi langkah penting dalam karierku yang akan membuatku lebih kuat atau menghancurkanku, saya tahu. Saya sangat ingin melihat terutama dengan Marc, karena dia berbeda dari yang lain. Mengapa dia begitu istimewa?"

"Satu-satunya cara melihatnya berarti duduk di sisi lain kotak memeriksa telemetri dan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang Marc lakukan. Jika Anda bisa melakukannya, itu luar biasa, dan jika tidak, Anda jatuh. Itu satu-satunya cara untuk membuktikannya," pungkas Pol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)