Oscar De La Hoya Dukung Mike Tyson tapi Jones Jr Punya Kejutan

Jum'at, 06 November 2020 - 07:02 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Dukung Mike Tyson tapi Jones Jr Punya Kejutan
Mantan petinju Oscar De La Hoya tetap memberikan dukungan pada Tyson. Menurutnya, petinju berusia 54 tahun itu tetap menjadi favorit untuk memenangkan pertarungan eksibisi ini / Foto: The Sun
A A A
CALIFORNIA - Pertarungan eksibisi yang pertemukan Mike Tyson versus Roy Jones Jr telah mengundang atensi banyak penggemar. Kedua mantan petinju kelas berat tersebut bakal beradu akal saat bertemu satu ring di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 28 November mendatang.

Tyson memutuskan kembali naik ring setelah 15 tahun meninggalkan olahraga tinju. Sedangkan terakhir kali bertarung secara profesional dua tahun lalu saat mengalahkan Scott Sigmon.

Jones Jr mungkin lebih siap menjalani pertarungan ini ketimbang Si Leher Beton, namun mantan petinju Oscar De La Hoya tetap memberikan dukungan pada Tyson. Menurutnya, petinju berusia 54 tahun itu tetap menjadi favorit untuk memenangkan pertarungan eksibisi ini. (Baca juga: Seperti Banteng, Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun sebelum Dilecehkan )

"Mike Tyson vs Roy Jones Jr bagaimana menurut saya? Dalam tinju, dan saya pikir Teofimo Lopez membuktikannya bahwa pria besar yang baik selalu mengalahkan pria kecil. Selalu seperti itu, jadi aku harus pergi dengan Tyson," kata De La Hoya dalam Live Instagram seperti dikutip dari The Sun.

"Tapi itu tidak akan mengejutkan saya jika Jones Jr melakukan sesuatu, seperti yang selalu dia lakukan dalam kariernya."

Jika Tyson menang sebagai pemenang, dia dapat menargetkan pertarungan trilogi melawan Evander Holyfield setelah mantan musuhnya memanggilnya di Instagram. (Baca juga: Evander Comeback! Siapa Yang Ingin Melihat Holyfield vs Tyson 3? )

"Siapa yang ingin melihat Holyfield vs Tyson 3? Atau dengan siapa lagi Anda ingin melihat saya masuk ring dalam sebuah pameran?"
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)