Theo Hernandez Layak Dapat Tempat di Timnas Prancis

Kamis, 05 November 2020 - 23:07 WIB
loading...
Theo Hernandez Layak Dapat Tempat di Timnas Prancis
Bek AC Milan Theo Hernandez dinilai layak masuk dalam tim nasional Prancis.
A A A
MILAN - Tampil trengginas bersama AC Milan membuat Theo Hernandez mendapatkan apresiasi pelatih Stefano Pioli. Dia memuji Theo Hernandez sebagai salah satu bek sayap terbaik di Eropa dan menyebutnya layak bermain untuk tim nasional Prancis .

Hernandez mampu membayar kepercayaan Pioli. Sejak diboyong senilai 20 juta dari Real Madrid pada Juli 2019, dia telah memainkan 46 pertandingan kompetitif. Tercatat, Hernandez telah menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist bagi Milan.

Baca juga : Desain Prestasi Ala PSSI, Target Timnas Juara Piala AFF hingga Lolos Piala Dunia

Hal itu membuat Pioli puas. Menurutnya, Hernandez memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik di posisinya, Dengan bekerja keras, Pioli yakin kemampuan bek bernomor 19 itu akan semakin berkembang.

“Hernandez adalah salah satu bek sayap terbaik di Eropa. Dia memiliki kualitas fisik dan teknis yang hebat. Dia bisa membaca umpan dengan baik dan berpotensi melukai lawannya sendiri. Dia adalah bek sayap yang hebat,” puji Pioli kepada L'Equipe.

Mengacu pada performa bagus di Milan, Pioli menilai Hernandez pantsa untuk memperkuat tim nasional Prancis. Maklum, sejauh ini pemain berusia 23 tahun itu baru membela Les Bleus di level U-18 hingga U-20.

Baca juga : Evander Comeback! Siapa Yang Ingin Melihat Holyfield vs Tyson 3?

“Saya terkejut Hernandez belum memperkuat tim senior Prancis, tetapi saya tidak ingin ikut campur dalam keputusan yang dibuat oleh Didier Deschamps. Prancis punya banyak talenta, tapi Theo pantas dipanggil. Dia sedang bekerja keras untuk masuk tim nasional,” terang Pioli.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)