Dasar Nekat! Joshua Tantang Duel Usyk Langsung di Pinggir Ring

Kamis, 05 November 2020 - 20:05 WIB
loading...
Dasar Nekat! Joshua Tantang Duel Usyk Langsung di Pinggir Ring
Dasar Nekat! Joshua Tantang Usyk Langsung di Pinggir Ring/The Sun
A A A
LONDON - Tidak banyak yang tahu jika Anthony Joshua saling menyapa ketika Oleksandr Usyk bertarung dengan Derek Chisora. Ya, Joshua ketahuan hadir di tepi ring untuk menyaksikan duel Usyk saat menang angka 12 ronde atas Chisora di SSE Arena, Wembley. Setelah bel terakhir, kamera Matchroom menangkap para rival Kelas Berat itu sedang berbicara singkat satu sama lain.

Usyk, 33, berteriak kepada Joshua: "Anthony halo, apa kabar teman saya?" Anthony Joshua, 31, menjawab: "Saya datang Usyk!" Joshua mengakui kehadirannya di tepi ring disengaja untuk melihat langsung kekuatan Usyk. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya perlu melihat pesaing saya secara langsung,’’ujarnya.

Joshua menjalani sesi latihan menghadapi mandatory melawan penantang wajib IBF, Kubrat Pulev pada 12 Desember mendatang. Sementara Usyk adalah penantang wajib WBO. "Saya berada di kamp pelatihan saya sendiri tetapi ini saat yang tepat bagi saya untuk mempelajari apa lagi yang ada di luar sana,’’ "Ini peluang bisnis. Saya ingin turun dan melihat apa yang dilakukan pesaing saya. "Sebanyak mendukung Derek, itu untuk melihat seberapa baik penantang wajib saya nantinya."



Dengan kemenangan atas Chisora, peluang Usyk untuk menghadapi Joshua makin terbuka. Sebelumnya, Usyk menuntut Joshua menghadapinya atau mengosongkan sabuk WBO. Pasalnya, Joshua ingin melakukan unifikasi melawan juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury. Promotor Eddie Hearn - yang mempromosikan keduanya - telah mengkonfirmasi jika AJ tidak dapat menghadapi Fury setelah Pulev, maka dia akan 'satu juta persen' melawan Usyk.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)