King Kong Sasar Leher Anthony Joshua Sebelum Pensiun

Jum'at, 06 November 2020 - 09:04 WIB
loading...
King Kong Sasar Leher Anthony Joshua Sebelum Pensiun
Luis Ortiz alias King Kong (kanan) ingin naik ring melawan Anthony Joshua tahun depan. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Luis Ortiz kembali bikin sensasi. Petinju berjuluk King Kong menantang Anthony Joshua berduel tahun depan.

King Kong, 41 tahun, diyakini akan pensiun dalam dua atau tiga tahun mendatang. Di ujung kariernya, sebelum benar-benar menggantung sarung tinju, pemilik rekor 31-2 (26) mengaku hidupnya tidak akan tenang kalau belum merobohkan Joshua. (Baca Juga: Rencana Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Cuma Sensasi )

“Tahun depan saya ingin gabung petinju elit kelas berat lain. Anthony Joshua si baji**an pasti akan takut melawanku,” kata King Kong dalam wawancara bersama RingTV, Kamis (5/11).

Sayangnya, mulut besar King Kong tak sebanding dengan penampilannya belakangan ini. Di pertarungan teranyar melawan Deontay Wilder, petinju asal Kuba itu dipukul K.O pada ronde ke-10.
View this post on Instagram

A post shared by HookRightBoxing (@hookrightboxing) on


Keseriusan King Kong merobohkan Anthony Joshua -sebelum ia benar-benar pensiun sebetulnya bisa diukur akhir pekan ini. Tepatnya ketika naik ring melawan Alexander Flores di Los Angeles, Sabtu (7/11) waktu setempat. (Lihat Grafis: Hal-hal Menarik Petarung Cantik UFC, Valentina Shevchenko )

Menurut RingTV, King Kong perlu memenangkan dua sampai tiga pertarungan melawan petinju top di kelas berat, untuk membuka peluang memenangkan sabuk juara dunia. Mengalahkan Alexander Flores akhir pekan ini bisa membuka jalan bagi King Kong.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)