Deschamps Panggil Anak Lilian Thuram ke Timnas Prancis

Jum'at, 06 November 2020 - 15:04 WIB
loading...
Deschamps Panggil Anak Lilian Thuram ke Timnas Prancis
Pelatih Didier Deschamps memasukkan anak Lilian Thuram, Marcus Thuram, ke timnas Prancis/Foto/footballfancast.com
A A A
PARIS - Pelatih tim nasional (timnas) Prancis Didier Deschamps memasukkan pemain depan Borussia Moenchengladbach Marcus Thuram dalam tim yang disiapkan menghadapi tiga laga internasional pekan ini. Marcus merupakan putra pemenang Piala Dunia 1998 Prancis Lilian Thuram.

Thuram mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan untuk klub Bundesliga di semua kompetisi musim ini, termasuk dua gol dalam hasil imbang 2-2 Liga Champions 2020/2021 melawan Real Madrid bulan lalu. ( ).

Ini merupakan panggilan pertamanya sebagai pemain timnas Les Bleus, bergabung dengan 26 pemain yang telah diumumkan Deschamps pada Kamis (5/11/2020).

"Dia memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan dengan kekuatan dan dampaknya," kata Deschamps tentang pemain berusia 23 tahun yang berada di skuat Prancis yang memenangkan Piala Eropa U-19 pada 2016. ( ).

Prancis akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Finlandia Rabu (11/11/2020) sebelum memainkan pertandingan Nations League 2020/2021 melawan juara Eropa Portugal pada 14 November dan pertandingan kandang versus Swedia tiga hari kemudian. ( ).

Deschamps juga memasukkan pemain depan Kylian Mbappe yang absen dalam kekalahan Paris Saint-Germain 1-2 dari RB Leipzig di Liga Champions 2020/2021, Rabu (4/11/2020) karena cedera hamstring. Sedangkan gelandang Eduardo Camavinga absen karena masalah otot.

Prancis berada di urutan kedua di Grup A3 Nations League dengan 10 poin dari empat pertandingan di belakang Portugal dengan selisih gol. Kroasia di urutan ketiga dengan tiga poin sementara Swedia di posisi terbawah tanpa poin.

Skuat Prancis untuk tiga laga internasional

Penjaga gawang: Benoit Costil, Hugo Lloris, Mike Maignan, Steve Mandanda

Belakang: Lucas Digne, Leo Dubois, Lucas Hernandez, Presnel Kimpembe, Clement Lenglet, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Kurt Zouma

Tengah: N’Golo Kante, Steven Nzonzi, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Moussa Sissoko, Corentin Tolisso

Depan: Wissam Ben Yedder, Kingsley Coman, Nabil Fekir, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Anthony Martial, Kylian Mbappe, Marcus Thuram
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)