Gervonta Davis Diduga Terlibat Tabrak Lari Usai Pesta Ulang Tahun

Jum'at, 06 November 2020 - 10:23 WIB
loading...
Gervonta Davis Diduga Terlibat Tabrak Lari Usai Pesta Ulang Tahun
Gervonta Davis Diduga Terlibat Tabrak Lari Usai Pesta Ulang Tahun/The Sun
A A A
Juara dunia tinju Gervonta Davis diduga terlibat dalam tabrak mobil saat terjadi kecelakaan beruntun di Amerika Serikat. Perwakilan Davis mengatakan kepada TMZ bahwa mereka akan 'tidak berkomentar' atas laporan tersebut setelah kecelakaan terjadi pada Kamis pagi waktu setempat.Polisi Baltimore telah mengkonfirmasi bahwa Lamborghini Urus yang diduga dikemudikan Davis menabrak mobil lain pada pukul 1.53 pagi waktu setempat. Mobil mewah itu tidak lagi berada di tempat kejadian ketika pihak berwenang tiba dan polisi telah meminta informasi tentang insiden tersebut.
Baca Juga: Ngeri! Mike Tyson Bikin Jawara MMA Nyaris KO, Netizen: Mode Binatang!

Beberapa orang dikatakan terluka dalam kecelakaan itu dengan satu orang dibawa ke rumah sakit. Menurut kantor berita Baltimore, WJZ, Davis berada di belakang kemudi Lamborghini saat lampu merah menyala.Petinju berusia 25 tahun itu dikabarkan merayakan ulang tahunnya kurang dari satu mil dari tempat kejadian pada malam kecelakaan itu. Polisi belum menangkap atau menuntut Davis, yang berusia 26 tahun pada hari Sabtu, pada saat penulisan.
Baca Juga: Cerita Tak Terungkap Di Balik Sparring Paling Brutal Mike Tyson

Bintang kelahiran Baltimore itu meraih kemenangan ke-24 dalam karirnya dengan KO pada ronde keenam dari Leo Santa Cruz akhir pekan lalu. Setelah pertarungan, Davis terlihat meninggalkan arena Texas dengan Lamborghini Urus, meskipun tidak dipastikan sama yang terlibat dalam kecelakaan itu.Pada bulan Februari tahun ini, petinju juara dunia empat kali itu didakwa memukul setelah pertengkaran dengan mantan pacarnya. Davis menyerahkan dirinya ke polisi setelah terlihat mencekik Andretta Smothers, ibu dari putrinya, di pertandingan bola basket selebritas.

(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1338 seconds (10.177#12.26)