Cerita Tak Terungkap Di Balik Sparring Paling Brutal Mike Tyson

Jum'at, 06 November 2020 - 09:28 WIB
loading...
Cerita Tak Terungkap Di Balik Sparring Paling Brutal Mike Tyson
Cerita Tak Terungkap Di Balik Sparring Paling Brutal Mike Tyson/The Sun
A A A
Sparring paling brutal Mike Tyson menjelang pertarungan melawan Roy Jones Jr : Dari pelaku intimidasi pada usia 16 hingga dijatuhkan di depan umum. Mike Tyson melejit ke kancah Kelas Berat dalam waktu singkat hingga dijuluki Manusia Paling Buruk di Planet Ini.

Tapi bertahun-tahun sebelum dia dinobatkan sebagai juara Kelas Berat termuda dalam sejarah pada usia 20 tahun, para petarung sudah merasakan langsung kekuatan dahsyat pemuda Amerika itu. Pada usia 16 tahun, di bawah asuhan pelatih legendaris Cus D'Amato, para petinju menyaksikan atau mendengar bisikan tentang sosok brutal dari Catskill, New York yang mengalahkan pria dewasa.



Sekarang, di usia 54 tahun, sparring partner mengalami perlakuan yang sama saat Tyson bersiap untuk comeback bulan ini melawan Roy Jones Jr, 51, dalam ekshibisi delapan ronde. Di sini SunSport mengungkapkan sparing paling terkenal Iron Mike yang termasuk juara masa depan, lawan dan dijatuhkan di depan umum.

Jimmy Clark - 1983

Pada usia 16 tahun, Tyson berlatih bersama Olympian, Jimmy Clark, dengan pelatih D'Amato ingin melihat bagaimana Kelas Berat amatir akan melawan petarung berpengalaman. Aman untuk mengatakan melakukan lebih dari sekadar lulus.

Cerita Tak Terungkap Di Balik Sparring Paling Brutal Mike Tyson


Seorang remaja Tyson mundur dan menggertak Clark yang jauh lebih tinggi menunjukkan tanda-tanda awal gaya klasik 'cilukba' untuk menggerakkan kepalanya dan mengubah sudut dengan cepat saat dia melakukan pukulan. Pada satu titik Clark dengan putus asa mengikat Tyson dan berteriak, "Anak yang kuat, Cus. Anak yang kuat".



Pertarungan itu direkam tetapi setelah hanya satu putaran Clark berkata, "Hentikan" karena dia menuntut semua pembuatan film berakhir saat dia berjuang untuk menahan Tyson dengan pukulannya. Mereka yang mengawasi di sekitar ring terkesima dengan kekuatan Iron Mike - yang secara teratur memilih untuk tidak mengenakan pelindung kepala saat sparring untuk meningkatkan penglihatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)